Sukses

Fashion

Hadir sebagai Model Sampul Majalah Rolling Stone, Cek Style Chic BLACKPINK yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Setelah sekitar dua tahun Blackpink tidak memiliki aktivitas group, Blackpink akhirnya muncul kembali dengan keempat anggotanya dalam berkolaborasi dengan Rolling Stone dan menjadi cover majalah untuk edisi bulan Juni mendatang. Kembalinya Blackpink sebagai group disambut dengan hangat oleh fans. Kalimat Welcome Back Blackpink sempat trending di Twitter pada tanggal 23-24 Mei 2022. 

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa nampak memukau dalam beberapa foto yang diunggah di Twitter Rolling Stone magazine baik dari segi makeup ataupun outfit. Keempat member Blackpink tersebut nampak fresh dan mewah. Jisoo dengan rambut hitam lpanjangnya yang dibiarkan lurus dengan belah tengah sehingga menimbulkan kesan yang anggun. Jennie dengan rambut gingger barunya yang panjang dan dibuat sedikit bergelombang sehingga menimbulkan kesan mahal.

Kemudian Rose dengan rambut blond ciri khasnya yang dicepol sehingga menimbulkan kesan rapih. Dan Lisa yang masih setia dengan ciri khasnya yaitu rambut pendek dengan poni yang sekarang berwarna blond yang memberikan kesan fresh.

Makeup yang Blackpink kenakan tidak begitu mencolok, masih tetap natural khas korea dengan counturing yang tipis dan kalem. Untuk outfit yang mereka kenakan untuk cover majalah tersebut tentunya memukau. Berikut adalah pakaian yang digunakan member Blackpink untuk pemotretan sampul majalah Rolling Stones.

Untuk skirt hitam yang dikenakan oleh Jisoo berasal dari brand Courrèges yaitu Cut-out Detail Skirt seharga 387 USD atau 5.668.040 Rupiah yang dipadukan dengan turtle neck fit body berwarna merah. Sedangkan untuk aksesoris yaitu anting berasal dari brand Cartier yaitu Panthère de Cartier Earrings seharga 46.600 USD atau sekitar 682.508.260 Rupiah. Outfit ini cocok digunakan untuk jalan-jalan atau dinner bersama pasanganmu.

Jennie mengenakan dress berwarna cream dari Jean Paul Gaultier x Sacai's dress yaitu FW21 Couture Dress yang saat ini masih not available. Dress tersebut akan cocok digunakan untuk mengunjungi acara-acara yang berkaitan dengan fashion karena desainnya yang lumayan nyentrik dan modern.

Sementara itu, Rose mengenakan coset hitam dari Dion Lee yang bernama Black Corset Top seharga 304 USD atau sekitar 4.452.110 Rupiah yang dipadukan dengan kaos putih dan skirt hitam serta sepatu boots dari Dr Martens yang bernama 1B60 Max Hardware Leather Extra High Boots seharga 260 USD atau sekitar 3.807.726 Rupiah. Outfit monokrom ini akan sangat cocok bagi kamu yang suka pakaian monokrom dan ingin pergi menonton konser.

Kemudian Lisa dengan tube top berwarna hijau dari brand Ganni dengan nama Cotton Suiting Bra Top seharga 215 Euro atau sekitar 3.379.688 Rupiah yang dipadukan dengan celana panjang berwarna silver dengan aksen hitam di bagian paha hingga lutut dari brand Songe Creux dengan nama Silver Washing Black Signature Straight Denim Pants seharga 598.000 KRW atau sekitar 6.942.536 Rupiah. Outfit ini dapat kamu kenakan ke berbagai acara non formal atau hanya sekedar jalan-jalan dengan temanmu. Jika kamu merasa outfit ini terlalu terbuka, kamu dapat menambahkan blazer atau cardigan.

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

What's On Fimela
Loading