Sukses

Fashion

Gaya Sehari-hari Lebih Versatile dengan Koleksi Casual Elegance dari Dsaks

Fimela.com, Jakarta Nama Dsaks di industri modest wear sudah tak asing lagi. Sebagai seorang businesswomen di ranah industrial dan juga seorang influencer dengan akun Instagram @dssaaksss yang memiliki akun lebih dari 1 juta pengikut aktif. Ia yang dikenal dengan gaya fashion modest yang penuh gaya. Dsaks baru saja meluncurkan  koleksi di bawah brand DSAKS dengan tema Casual Elegance Collection 2024. 

Koleksi ini menghadirkan elevansi gaya fashion untuk tampilan yang memukau. Dsaks menghadirkan warna vibrant, motif yang kompleks. dari segi siluet ia juga tampil dengan pesona yang augmented, mengembuskan unsur budaya dan juga paduan estetika Bohemian yang akan sempurnakan gaya para perempuan modern, untuk kesan yang sophisticated, 

 

Kesempurnaan gaya harian

Diana Dsaks memulai perjalanannya di tahun 2023 dengan mendirikan jenama fashion DSAKS brand di tahun 2023 dan telah berkolaborasi dengan sejumlah modest brand, fashion designer, dan retailer. Dengan adanyan DSAKS Casual Elegances 2024, makan akan menjadi penanda kedua dari brand tersebut. 

Dsaks mengangkat kesempurnaan gaya sartorial, mengangkat paduan gaya yang elegan, variatif, sehingga mudah dipadukan dan dan dikreasikan dengan gaya fashion tersendiri sesuai selera, memadukan pesona timeless, mewah, dan elegan. 

Sebelumnya, di tahun 2023 ‘DSAKS juga pernah menampilkan fashion show pertamanya yang bertajuk “Find Your Eternal Style with DSAKS”. Demi meluncurkan ‘DSAKS’, Diana menggunakan pengalamannya khususnya dalam fesyen jilbab untuk menghadirkan beberapa koleksi outfits, seperti dress, Blouse set pants, dan skirt. 

Gaya vibrant dan berani

Bahkan sebelumnya juga DSAKS juga luncurkan empat varian produk hijab. Koleksi jilbab perdananya diberi nama “The Nine Series Bloom with Grace” untuk koleksi jilbab bermotifnya. Bukan hanya itu, Diana juga ada meluncurkan koleksi jilbab polos untuk memenuhi permintaan dan koleksi ini diberi nama “DSAKS”.

Namun pada koleksi terkininya, maka DSAKS lebih banyak hadirkan gaya yang lebih vibrant dan berani, untuk mewujudkan tampilan gaya yang selalu jadi sorotan dalam keseharian. Penasaran bagaimana koleksinya? cek koleksikis di website deardsaks.com, dan Shopee @DEARDSAKS. 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading