Sukses

Fashion

Lebaran Sebentar Lagi, Dapatkan Busana Favoritmu dengan Promo Fashion Ramadan Sale di Lazada

Fimela.com, Jakarta Tak terasa Ramadan sudah berlangsung selama beberapa minggu. Itu artinya Hari Raya Idul Fitri pun akan tiba sebentar lagi. Beragam persiapan pun dilakukan untuk memenuhi beragam kebutuhan Ramadan, termasuk yang tak boleh ketinggalan adalah menyiapkan baju lebaran. Sebagai konsumen yang cerdas, biasanya banyak orang akan memanfaatkan berbagai penawaran menarik untuk membeli fashion hari raya.

Biar lebih hemat, kamu bisa memanfaat beragam promo dan diskon menarik yang dihadirkan oleh Lazada. Salah satunya adalah Lazada Ramadan Sale. Lewat promo tersebut kamu bisa menikmati diskon hingga 50% serta voucher bonus hingga 1 juta rupiah. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan penawaran terbaik di periode puncak Mega Sale Ramadan yang dimulai pada tanggal 24-31 Maret 2024. 

Di periode puncak Mega Sale Ramadan ada diskon hingga 75% serta voucher bonus hingga 1,4 juta rupiah. Penawaran yang diberikan Lazada pun makin lengkap, karena kamu juga bisa menikmati Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia lho.

Dapatkan Produk Fashion Favoritmu dengan Diskon Besar-Besaran di Lazada Ramadan Sale

Ada berbagai produk fashion terkenal yang memberikan diskon besar-besaran di Lazada Ramadan Mega Sale. Kamu bisa memanfaatkannya untuk belanja produk fashion favoritmu. Pertama ada Aerostreet, merek asal Indonesia yang selalu menarik perhatian dengan koleksi sepatu sneakers casual untuk pria dan wanita. 

Di Lazada Ramadan Sale, Aerostreet memberikan berbagai promo terbaiknya di Lazada. Mulai diskon hingga 60%, flash sale setiap hari, juga flexi combo buy 2, dimana kamu bisa mendapatkan dua pasang sepatu hanya dengan harga mulai dari Rp 75.000 saja. Selain itu masih ada tambahan voucher potongan harga Rp8.000 dan Rp 10.000 yang bisa digunakan saat checkout produk dari Aerostreet. 

Bagi orang tua yang mencari pakaian lebaran buat anaknya, ada produk Bohopanna yang wajib dilirik. Sebab, brand lokal Indonesia yang berfokus pada fashion bayi ini mengeluarkan edisi khusus ‘Raya Collection x The Atta Family’, yaitu koleksi hari raya yang berkolaborasi dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Lazada. 

Ada berbagai pilihan baju Ramadan menggemaskan untuk buah hati yang bisa jadi pilihan saat berhari raya nanti. Koleksi tersebut bisa didapatkan dengan diskon hingga  40% serta tersedia hadiah pembelian gratis berupa Momami Wipes & Navilla Telon Oil yang cocok untuk dibawa saat bersilaturahmi ke rumah kerabat dan saudara. 

Buat pemburu pakaian olahraga, ada produk dari Sport Station yang tak boleh dilewatkan. Nikmati diskon hingga 70% untuk produk-produk di official store Sport Station, penawaran beli dua barang dengan tambahan diskon hingga 20% juga dan jangan lupa juga memanfaatkan voucher tambahan senilai hingga Rp100.000 yang bisa digunakan saat check out, ya.

Selanjutnya, ada produk-produk dari Matahari. Tersedia banyak pilihan fashion untuk diri sendiri maupun keluarga di official store Matahari, yang bisa juga menjadi ide hadiah untuk kerabat dan orang tersayang di bulan penuh berkah ini. Apalagi ada diskon hingga 70% dan harga Spesial hingga 80% untuk produk-produk tertentu yang bisa dinikmati.

Last but not least, ada produk dari ZM by Zaskia Mecca, New Ramadan Collection yang sayang banget jika sampai dilewatkan. Mulai dari tunik, gamis, hingga hijab, ZM by Zaskia Mecca menawarkan diskon hingga 85% juga voucher potongan harga tambahan hingga Rp20.000 di Lazada. 

Selain itu, tersedia juga hampers Ramadan Hijab Series, yang bisa jadi pilihan kado lebaran yang berkesan. Di samping itu, terdapat juga penawaran flexi combo yang memberikan tambahan diskon jika membeli 3, 5 dan 7 produk sekaligus, sangat cocok untuk kamu yang ingin membeli sarimbit atau baju lebaran keluarga yang senada dan tampil semakin kompak saat lebaran nanti.  

Itulah beberapa produk fashion terkenal yang bisa kamu borong dengan diskon besar-besaran di Lazada buat persiapan lebaran nanti. Tunggu apalagi? Yuk cari kebutuhan busana Ramadan dan Hari Raya di Lazada Ramadan Sale sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading