Sukses

Fashion

Tampilan Kontras Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming dengan Outfit Serba Hitam di Ultah Jan Ethes

Fimela.com, Jakarta Cucu tertua Presiden Jokowi (Joko Widodo), Jan Ethes Srinarendra, baru saja merayakan ulang tahunya yang ke-8. Baru-baru ini, pesta ulang tahun dengan tema Ultraman digelar untuk merayakan bertambahnya usia Jan Ethes pada 10 Maret lalu. Di tengah keseruan ulang tahun Jan Ethes, lagi-lagi penampilan Selvi Ananda jadi sorotan.

Selvi Ananda yang merupakan ibu Jan Ethes tampil dengan gaya edgy mengenakan busana serba hitam. Selvi Ananda terlihat menawan dengan blazer brukat yang dipadukan dengan tanktop hitam dan straight black jeans.

Istri Gibran Rakabuming itu melengkapi outfitnya dengan kalung mutiara yang simple dan heels hitam. Penampilan edgy Selvi Ananda makin sempurna dengan makeup flawless.

 

Tampilan kontras Selvi Ananda dan Gibran

Selvi Ananda terlihat lebih glowing dengan lipstik merah dan soft eye makeup. Rambut panjang Selvi Ananda ditata dengan gaya soft curly sehingga terlihat anggun.

Sedikit berbeda dengan penampilan sang istri terlihat totalitas, Gibran Rakabuming terlihat lebih kasual. Ia mengenakan long sleeve berkerah dengan bordir gambar hati di sebelah kiri dari Commes des Garcons seharga berkisar Rp6,3jutaan. Gibran memadukan outfit semi kasualnya dengan celana jeans dan sneakers putih.

 

Tampilan Jan Ethes dan La Lembah Manah

Penampilan kasual Gibran di ulang tahun sang putra bikin warganet salah fokus. Sebagian warganet menyebut Gibran memakai sepatu yang mirip dengan kepunyaan Mayor Teddy Indra Wijaya, ajudan Prabowo Subianto. Sneakers putih yang dikenakan Gibran merupakan sepatu Adidas Samba yang dibanderol sekitar Rp2,2jutaan.

Sebagai birthday boy, Jan Ethes terlihat gagah dengan kostum Ultraman bernuansa merah dan abu-abu. Mengikut gaya sang kakak, La Lembah Manah tampil menggemaskan dengan dress merah dan jaket silver.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading