Sukses

Fashion

Gaya Girl Next Door ala Enzy Storia yang Manis dan Memikat Hati

Fimela.com, Jakarta Tampilan menawan, chic, dan menggemaskan menjadi ciri khas dari Enzy Storia. Ia berhasil menampilkan kesan yang begitu menawan dengan tampilan stylishnya. Dalam berbusana, Enzy terampil dan kreatif memadukan deretan fashion item yang berhasil trendi. 

Mengingat gaya girl next door tak pernah gagal menampilkan kesan manis dan kekinian, bukan berarti Sahabat Fimela harus selalu membeli fashion item terkini, namun dengan kreativitas yang dimiliki oleh Enzy Storia dalam memadukan deretan koleksi fashion item, siapapun kini bisa menampilkan gaya personal girl next door ala Enzy Storia. 

 

 

 

 

 

 

Dress Over Pants

Dress over pants membawa pesona memikat yang unik pada gaya. Memadupadankan celana dan dress berhasil menghadirkan kesan feminin yang berbeda. 

Pretty preppy

Tampilan menggemaskan lainnya bisa didapatkan dari OOTD yang satu ini. Motif memegang peran penting pada gaya manis Enzy Storia. Untuk kesan girly, paduan Mary Jane Shoes bisa jadi penyempurna gaya. 

Puffy Dresses

Puffy dresses identik dengan gaya fashion girly yang sempurna. Enzy membuat tampilan dress terlihat berbeda dengan nuansa warna monokrom.

Peplum Dress

Dress peplum dengan oaduan motif polkadot disertai aksen kerah tinggi juga tampak hadirkan gaya klasik yang begitu elegan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading