Sukses

Fashion

Umumkan akan Lulus, Lihat Lagi 6 Gaya Memukau Zee JKT48 saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Setelah 6 tahun berkarya bersama JKT48, Zee JKT48 umumkan segera lulus dari grup yang membesarkan namanya tersebut. Kabar tersebut disampaikan oleh penyanyi dengan nama asli Azizi Shafaa Asadel ini lewat akun Instagram dan Twitter pribadinya.

 Dukungan untuk Zee ramai dibubuhkan oleh penggemar, begitu juga dengan rekan seperjuangannya di JKT48. Yuk, lihat lagi gaya Zee JKT48 saat manggung.

1. Begini pesona Zee JKT48 dengan rambut panjangnya dan kostum ikonik dari lagu Fortune Cookie Yang Mencinta.

2. Salah satu penampilan ikonik Zee JKT48 di atas panggung adalah saat membawakan lagu “Eureka Milik Kita” di konser ulang tahun JKT48 ke-10.

3. Zee muncul ke atas panggung dengan gitar listriknya dengan menggunakan kaus putih bermotif, short pants jeans, serta sepatu sneakers.

4. Kesempatan lain, Zee tampak bergaya boyish dengan versi manis mengenakan tie-dye sweater berwarna perpaduan pink dan putih. Ia melengkapi penampilannya dengan ripped jeans.

5. Dalam perayaan anniversary JKT48 ke-12, Zee tampil manis dengan dress nuansa merah putih. Zee memadukan dressnya dengan sepatu boots warna hitam dan jepitan pita sebagai aksesori.

6. Gaya glamor Zee JKT48 menjelma jadi bidadari dengan gaun hitam berkilau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading