Sukses

Fashion

Deretan Gaya Public Figure Pakai Kebaya Kartini di Hari Kartini 2024, Luna Maya hingga Jennifer Bachdim

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini pada Minggu (21/4) turut dirayakan oleh beberapa public figure. Mereka Menebar aura anggunnya dalam balutan kebaya kartini lewat akun Instagram masing-masing.

Mulai dari Luna Maya hingga Jennifer Bachdim. Berikut gaya public figure kenakan kebaya kartini di Hari Kartini.

Luna Maya

Luna Maya memancarkan pesona Kartini masa kini dalam balutan kebaya kartini warna putih dengan detail sederhana. Kebayanya ia padukan dengan kain batik warna cokelat dan bros emas.

Tatanan rambut updo, tusuk konde, dan anting-anting menyempurnakan penampilan pemeran, model, dan pengusaha 40 tahun itu.

Jennifer Bachdim

Pesona menawan dari istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim yang tampil dalam balutan kebaya brokat model kartini. Kebaya warna putih tersebut dipadukan dengan bustier warna kulit dan denim skirt.

Kris Dayanti

Momen Hari Kartini dirayakan Kris Dayanti dengan mengenakan kebaya kartini modern. Kebayanya hadir dalam potongan panjang dan dihiasi motif printed floral yang cantik.

Untuk kesan kasual dan trendy, Kris Dayanti memadukan kebayanya dengan wide leg pants warna putih. Elegan!

Annisa Pohan

Istri menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan terlihat elegan dibalut kebaya modern model kartini rancangan Sapto Djojokartiko. Kebayanya hadir dalam palet warna soft pink dan detail bordiran yang cantik, dipadukan dengan bustier warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading