Sukses

Fashion

Gaya Kasual ala Anak Jaksel Azizah Salsha saat Beri Dukungan Pratama Arhan di Piala Asia U-23 2024 Qatar

Fimela.com, Jakarta Pesepakbola Pratama Arhan kembali menjadi perbincangan hangat di media sosia. Tidak hanya soal performa gemilangnya bersama para pemain Timna U-23 yang baru saja mencatatkan sejarah lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-23 2024 di Qatar, melainkan momen kemesraanya dengan sang istri, Azizah Salsha.

Azizah Salsha diketahui terbang ke Qatar untuk mendukung suaminya yang tengah berlaga di Piala Asia U-23 2024. Perempuan yang akrab disapa Zize itu pun membagikan momennya di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar. Penampilan Zize yang semakin menawan turut mencuri atensi. Berikut potret penampilannya.

Gaya Kasual ala Anak Jaksel

Azizah Salsha membagikan foto mesranya dengan sang suami usai pertandingan. Tampak Arhan yang baru selesai bertanding tampak masih mengenakan jersey bolanya.

Sementara itu, Zize tampil kasual layaknya anak ‘Jaksel’ pada umumnya mengenakan knit short-sleeve cardigan warna putih dan skinny jeans. Penampilannya dilengkapi dengan  shoulder bag warna hitam.

Diketahui, cardigan yang dikenakan Zize berasal dari merek Polo Ralph-Lauren. Melalui situs resminya cardigan bernama Cable Knit Short-Sleeve Cardigan itu ditaksir senilai USD289 atau sekitar Rp4jutaan.

Di samping itu, tersebar pula cuplikan video di media sosial yang memperlihatkan Zize bercengkrama mesra dengan sang suami. Kemesraan atara pasutri ini memang kerap mencuri atensi karena keduanya amat jarang membagikan kemesraanya secara langsung ke publik. Tak sedikit juga netizen yang berhasil dibuat baper melihat kemesraan keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading