Sukses

Fashion

Pesona Bold Amanda Manopo Tiru Gaya Jeng Yah dengan Kebaya Janggan Modifikasi di Hari Kartini

Fimela.com, Jakarta Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April dirayakan banyak artis Tanah Air dengan mengenakan kebaya sebagai bentuk penghormatan terhadap perjuangan dan dedikasi Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan di Indonesia. Termasuk salah satunya, Amanda Manopo

Aktris muda yang dikenal dengan bakatnya dalam dunia hiburan Tanah Air ini memberikan penampilan spesial di Hari Kartini 2024. Perempuan 24 tahun itu tampil bold dengan meniru gaya Jeng Yah di serial ‘Gadis Kretek’ yang sukses menuai komentar pujian dari penggemar. Penasaran seperti apa? Yuk, intip!

Amanda Manopo Tampil Dibalut Kebaya Janggan

Amanda Manopo mengikuti tren kebaya janggan yang dipopulerkan Dian Sastrowardoyo saat memerankan karakter ‘Jeng Yah’ di serial Gadis Kretek.

Ia memancarkan pesona bold dan fearless saat mengenakan kebaya janggan modifikasi rancangan desainer Wilsen Willim. Kebaya tersebut ia padukan dengan kain batik yang didominasi warna putih dan dihiasi corak berwarna kemerahan.

Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup bold  karya Makeup Artist, Kiky Lutan. Pulasan lipstik merah di bibir Amanda jadi highlight dalam riasannya kali ini.

Well, bagaimana penampilan Amanda bergaya ala Jeng Yah, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading