Sukses

Fashion

6 Gaya Serba Putih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat Resmi Ditetapkan sebagai Presiden-Wakil Presiden 2024-2029

Fimela.com, Jakarta Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 pada (24/4).

Penetapan itu dituangkan dalam berita acara nomor 252/PL.01.0-BA-05/2024 tentang Penetapan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih dalam Pemilu Tahun 2024. Penetapan itu juga dibacakan oleh Ketua KPU Hasyim Asy’ari dalam rapat pleno terbuka di kantor KPU, Jakarta Pusat.

Momen kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pun diunggah lewat akun Instagram pribadi Prabowo. Bukan tampil serba biru muda sebagai ciri khas mereka, kali ini Prabowo dan Gibran memilih kemeja putih sebagai dresscode mereka. Lebih lanjut, yuk intip potret penampilan Prabowo dan Gibran berikut ini.

1. Bukan biru muda, Prabowo dan Gibran memilih kemeja putih sebagai dresscode mereka di kantor KPU.

2. Kemeja putih tersebut dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam.

3. Prabowo melengkapi penampilannya dengan songkok atau kopiah berwarna senada dengan celana panjangnya.

4. Sementara Gibran melengkapi penampilannya dengan sebuah jam tangan dengan tali berwarna hitam

5. Tim sukses Prabowo-Gibran juga tampak mengenakan pakaian senada. Terlihat sang mantan istri, Titiek Soeharto dan putranya, Didit Prabowo.

6. Sementara itu dalam keterangan unggahannya, Prabowo berpesan untuk menjaga persatuan dan kerjasama untuk membangun bangsa Indonesia menuju kesejahteraan dan kemakmuran, menghilangkan kelaparan dan kemiskinan serta memberantas korupsi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading