Sukses

Fashion

6 Tampilan Tamara Janatea Putri Bungsu Rhoma Irama yang Baru Terekspos, Memiliki Wajah Timur Tengah Cantik Dibalut Hijab

Fimela.com, Jakarta Putri bungsu Rhoma Irama mendadak jadi perbincangan setelah sang raja dangdut ini memperkenalkan putrinya bernama Tamara Janatea dalam sebuah video yang tersebar di media sosial. 

“Ini putriku yang bontot, yang bungsu. Namanya Tamara Salshabilla Janatea," kata Rhoma Irama di video yang tersebar

Setelah ditelusuri, Tamara merupakan putri dari Gita Andini Saputri. Pernikahan Rhoma Irama dan Gita Andini Saputri tercatat sebagai pernikahan ke-6 Rhoma Irama yang terungkap pada 2002, namun keduanya diketahui sudah menikah siri sejak 1999. Diketahui Gita berasal dari Solo, namun ia juga memiliki darah Pakistan.

Maka tidak heran jika Tamara memiliki wajah khas timur tengah karena memiliki darah Pakistan. Tamara Janatea disebut-sebut merupakan kelahiran Oktober 2006, kini ia pun menginjak usia 18 tahun dan sedang mengenyam pendidikan di sebuah pesantren. Lalu bagaimana penampilan? Yuk intip

Tamara memiliki tampilan berhijab, seperti ia mengenakan kerudung instan merah yang memerlihatkan wajah khas Timur Tengah yang memesona. 

Foto bersama sang ayah, Tamara mengenakan kerudung instan coklat muda dipadukan baju hitamnya. Ia tampil dengan mengenakan behel.

Tamara mengenakan kerudung instan hitam serasi bersama sang ibunda. Tamara memadukannya dengan knitwear lengan panjang warna hitam.

Tamara juga kompak dengan sang ayah mengenakan pakaian bernuansa hitam. Tamara tampil dengan pashmina hitamnya.

Ia kembali tampil dengan kerudung pashmina hitam dipadukan knitwear pink lengan panjang. Dengan riasan naturalnya.

Ia juga kerap tampil dengan riasan flawless misalnya saja hanya dengan blush on tipis dan lipstik coralnya. Dengan riasan mata mencolok dengan eyeliner silver di bawah matanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading