Sukses

Fashion

6 Potret Gagah Rizky Febian Kenakan Beskap Serasi dengan Sule, saat Prosesi Ngidih dan Mepamit Jelang Pernikahan Bersama Mahalini

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian dimulai dengan proses adat Bali dan Hindu pada Minggu (5/3/2024). Keduanya telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka di Kediaman Mahalini. 

Dalam pelaksanaan Dharma Suaka, calon mempelai pria meminta izin meminang (ngidih) pada keluarga calonmempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Melansir Rfasmusic, acara dilanjutkan dengan upacara Mepamit, yang bermakna calon pengantin wanita (pradana) meminta izin kepada para leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin pria (purusha) dan keluarganya di masa depan.

Rangkaian acara hari ini akan menjadi pembuka rangkaian prosesi lainnya sebelum menuju hari pernikahan nanti. Rizky Febian pun hadir disambut keluarga calon mempelai wanita. Tampak ia pun hadir bersama ayahnya, Sule dan adik-adiknya.

Dalam media sosial tersebar, Rizky Febian duduk berdampingan dengan Mahalini mengenakan baju adat Bali. Lalu bagaimana penampilan Rizky Febian. 

Duduk berdampingan, Mahalini dan Rizky Febian mengenakan busana adat bernuansa kecoklatan. Keduanya pun tampak memesona sebagai calon pengantin.

Terlihat Rizky Febian mengenakan beskap coklat dipadukan kain Bali serasi dengan Mahalini. Ia juga mengenakan bawahan warna keunguan.

Untuk melengkapi penampilan, Rizky Febian mengenakan bros kris keemasan di salah satu dadanya.

Ia juga mengenakan ikat kepala udeng yang kerap dikenakan oleh Pria Bali. Terlihat wajah Rizky Febian memiliki raut bahagia jelang pernikahan.

Busana Rizky Febian pun serasi dengan sang ayah, Sule. Perbedaannya, Sule memiliki model lengan pendek dan ubeng warna maroon.

Sementara itu, Mahili mengenakan kebaya brokat warna champagne gold lengkap dengan aksesori khas Bali dari perhiasaan hingga mahkotanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading