Sukses

Fashion

6 Tampilan Putri Delina Kenakan Kebaya Dipadu Sandal Hermes saat Antar Sang Kakak Rizky Febian Jalani Prosesi Adat Bali Bersama Mahalini

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari pernikahannya, Mahalini dan Rizky Febian menggelar prosesi adat Bali dan Hindu,Dharma Suaka dan mepamit pada Minggu (5/3/2024). Keduanya melangsungkan upacara adat tersebut di Kediaman Mahalini, di Bali.

Saat upacara adat tersebut, Rizky Febian pun tidak sendiri, keluarganya pun berada di Bali. Ia ditemani ayahnya, Sule dan adik-adiknya termasuk Putri Delina.

Dalam momen ini, keluarga Rizky Febian yang disambut hangat oleh keluarga calon besan pun tampak mengenakan baju adat bernuansa warna coklat. Lalu bagaimana tampilan Putri Delina? Yuk intip

Keluarga Rizky Febian tampil serba coklat, untuk anggota pria mengenakan baju beskap coklat serasi dengan Rizky. Dan Putri tampak anggun dibalut kebaya.

Putri Delina memilih mengenakan kebaya brokat warna coklat muda yang memiliki detail payetan. Serasi dengan warna kerudungnya.

Kebaya lengan panjang tersebut dipadukan dengan obi coklat shimmer ditambah aksen bros keemasan. Dengan bawahan kain motif Bali.

Putri juga tampil mengenakan aksesori seperti cincin keemasan serta gelangnya. Dan mengenakan sandal Hermes warna putih.

Untuk tampilan makeup, Putri mengaplikasikan riasan flawless dengan blush on pink dan lipstik matte. Serta riasan mata mengenakan blush on coklat shimmer.

Putri pun tampil serasi dengan kekasihnya, Jeffry yang mengenakan beskap coklat dan ikat kepala khas pria Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading