Sukses

Fashion

Gaya Serasi Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault, Isyaratkan Go Public dengan Outfit Serba Hitam di Event TAG Heuer

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Lisa BLACKPINK dan CEO LVMH Watch Fredereic Arnault memang sudah lama terdengar. Namun keduanya tidak pernah mengonfirmasi secara jelas akan hubungan mereka. Bahkan tidak pernah mengunggah foto berdua di Instagram masing-masing.

Namun baru-baru ini, keduanya terlihat lebih berani menunjukkan hubungan cintanya saat menghadiri acara TAG Heuer di Miami Florida. Tak hanya sekadar datang bersama, keduanya bahkan tak ragu berfoto bersama.

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault terlihat serasi dengan outfit serba hitam di event TAG Heuer. Sebagai kekasih pemilik perusahaan fashion ternama, Lisa BLACKPINK dengan outfit mewah.

Di samping Frederic Arnault, Lisa BLACKPINK mengenakan cutout jumpsuit dari Courreges seharga Rp29jutaan. Dipadukan dengan tas Louis Vuitton Capucines East West-Mini seharga Rp109jutaan.

 

Outfit Frederic Arnault

Melengkapi busananya yang fancy, Lisa BLACKPINK tampil lebih mature dengan rambut hitam yang di updo rapi dan poni. Makeup yang digunakan pun hanya makeup tipis dan simple dengan lipstik kecokelatan.

Sementara itu, Frederic Arnault tampil dengan gaya semi formal. Ia mengenakan setelan jas grafis hitam dengan t-shirt putih dan sneakers hitam putih.

 

Ngedate di Paris

Sebelumnya, Lisa BLACKPINK juga dikabarkan berkencan dengan Frederic di Paris. Dalam beberapa foto, Lisa BLACKPINK memperlihatkan gayanya menikmati beberapa destinasi di Paris. Lisa tampak terlihat mengenakan long coat abu-abu dengan celana jeans.

Diungkap oleh media internasional, outfit ini digunakan Lisa BLACKPINK saat menikmati es krim di museum bersama pria yang diduga adalah Frederic Arnault. Tak hanya sekadar makan es krim, Lisa BLACKPINK juga diduga makan malam fancy bersama Frederic di Paris.

 

Dinner fancy

Makan malam romantis di Paris, Lisa BLACKPINK tampil totalitas dengan outfit serba hitam yang mewah. Ia mengenakan lace minidress dari Courreges seharga Rp29jutaan dan Hermes Mini Kelly 20 Epsom Hardware seharga Rp614jutaan.

Mahalnya outfit Lisa BLACKPINK tak berhenti sampai di situ. Lisa BLACKPINK mengenakan jam tangan Rainbow dari Hublot seharga Rp1,2 milyar. Jam tangan ini jadi sentuhan yang mencolok pada outfit serba hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading