Sukses

Fashion

Gaya Akrab Titiek Soeharto dan Mayangsari, Kompak Kenakan Batik di Ultah Sigit Harjojudanto

Fimela.com, Jakarta Menjadi bagian dari Keluarga Cendana, Mayangsari kerap terlihat di acara keluarga tersebut. Termasuk saat perayaan ulang tahun iparnya yang ke-73, Sigit Harjojudanto.

Datang bersama Bambang Trihatmojo, Mayangsari menyapa seluruh anggota keluarga yang hadir, termasuk Titiek Soeharto. Secara tak sengaja, keduanya kompak mengenakan batik yang kasual untuk acara keluarga tersebut.

 

Sandal mahal Mayangsari

Mayangsari mengenakan blouse Batik dengan lengan kelelawar berwarna biru dan rok lilit yang kontras. Melengkapi tampilannya, Mayangsari menjinjing tas biru dan sandal heels dari Loewe.

Diketahui sandal yang dikenakan Mayangsari merupakan Terra Foam Clog dari Loewe yang dibanderol sekitar Rp10,8juta. Sandal tersebut memiliki desain mirip bakiak yang dibentuk dari tiga lapis karet busa hingga tumit platform 90mm.

Outfit Titiek Soeharto

Secara tak sengaja, Titiek Soeharto juga mengenakan batik bernuansa biru. Kemeja batik lengan panjang itu memiliki beberapa motif yang dipadukan dengan celana panjang hitam dan topi panama putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading