Sukses

Fashion

Tampilan Kontras Jennie BLACKPINK Hadiri After-Party Met Gala 2024, Bergaya bak Madam Eropa dengan Gaun Punchy Hitam

Fimela.com, Jakarta Jennie BLACKPINK kembali mencuri perhatian dengan penampilannya saat menghadiri after-party Met Gala 2024. Setelah sebelumnya tampil seksi, pelantun lagu “You & Me” itu memilih tampil tertutup dan menonjolkan elegansinya.

Pada Senin (6/5) waktu setempat, Jennie menghadiri Met Gala 2024 yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York. Kode berpakaian untuk tahun ini adalah “The Garden of Time”, dan Jennie BLACKPINK pun memilih mengenakan mini dresss warna biru kobalt lansiran brand Alaïa.

Dress yang dikenakan Jennie menampilkan hemline yang dibungkus rumit, potongan perut asimetris, dan detail bahu satu lengan yang memanjang hingga setinggi lantai. Untuk menambah semangat, ia melengkapi penampilannya dengan rantai perut emas dan anting-anting mutiara, mengingatkan pada putri Disney dari ‘Aladdin’.

Gaya After-Party

Setelah acara utama selesai, Jennie kembali ke hotel untuk bersiap after-party. Saat keluar dari hotel, Jennie menyapa para penggemar dan wartawan usai berganti pakaian.

Tampil kontras, Jennie memikat semua orang dengan gaya unik dalam balutan gaun punchy hitam berleher halter lansiran brand yang sama seperti dikenakan sebelumnya. Gaun tersebut dilapisi dengan jaket bulu, membangkitkan keanggunan bak seorang madam Eropa yang elegan dan glamor.

Jennie kemudian melengkapi penampilannya dengan la cage wedges booties dan embellished handbag warna senada.

Banyak yang menyukai tampilan kedua Jennie untuk after-party. Bahkan disebut-sebut aura aktrisnya semakin keluar. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading