Sukses

Fashion

Gaya 3 Diva Idol Tiara Andini, Keisya Levronka, dan Ziva Magnolya Jadi Bridesmaid Pernikahan Mahalini & Rizky Febian, Kompak Berkebaya

Fimela.com, Jakarta Mahalini dan Rizky Febian melangsungkan pernikahan hari ini, Jumat (10/5/2024). Momen pernikahan keduanya tampaknya menjadi ajang reuni bagi para penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Dalam potret yang beredar, memperlihatkan teman-teman idol musim ke-10 yang sama dengan Mahalini menjadi bridesmaid untuknya. Mereka adalah Tiara Andini, Ziva Magnolya, dan Keisya Levronka. Tampak ketiganya tampil kompak mengenakan kebaya berwarna ungu pastel sesuai dengan dekorasi floral yang didominasi rona keunguan.

Meski tampil dengan seragam kebaya bridesmaid, Tiara, Ziva, dan Keisya tetap identik dengan gaya mereka masing-masing. Tiara Andini tampil menawan mengenakan kebaya dengan detail puff sleeve dan tirai di belakang, dipadukan dengan kain batik sebagai bawahan. Penampilan Tiara disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut updo simple.

Tampilan Bridesmaid

Kemudian Ziva tak kalah menawan mengenakan kebaya simple, dipadukan kain batik yang sama dengan Tiara. Pulasan makeup flawless dan tatanan rambut updo turut menyempurnakan penampilannya.

Lalu, Keisya Levronka terlihat mengenakan kebaya dengan detail puffed pada bahu dan flare pada lengan. Penampilan Keisya dilengkapi dengan kain batik dan kalung choker. Serta disempurnakan dengan pulasan makeup flawless dan tatanan rambut updo yang sama dengan kedua temannya tersebut.

Sementara itu, Mahalini dan Rizky Febian dikabarkan melangsungkan akad nikah pukul 10.00 WIB di Hotel Raffles Setiabudi, Jakarta Selatan. Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai, prosesi pembacaan Ijab Qobul pun berjalan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara adat Sunda. Rizky Febian dan Mahalini pun tampak begitu antusias menjalankan semua prosesi adat seperti sungkem, sawer, dan huap lingkung. 

“Kami sepakat untuk mengedepankan tradisi pernikahan dari adat Sunda, yang merupakan latar belakang keluarga Iky, pada hari ini untuk menyeimbangkan prosesi dan ritual adat Bali yang sudah kami jalankan pada tanggal 5 Mei silam. Sehingga seluruh rangkaian acara memiliki sentuhan ragam budaya serta adat Bali dan Sunda yang mewakili kedua belah pihak keluarga kami,” jelas sang mempelai wanita dalam keterangan rilis bridestory. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading