Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Aquarius dengan Sesama Aquarius

Apa sih yang akan terjadi jika kedua pelaku dalam sebuah hubungan merupakan seorang yang mempunyai idelis tinggi? Mari amati pasangan Aquarius yang mempunyai jodoh zodiak Aquarius pula. Perkiraannya sih akan terbentuk sebuah hubungan yang menjadi aset keberhasilan baik. Keberhasilan yang tidak hanya terjadi dalam hubungan asmara namun juga dari segi kehidupan yang dilihat dari berbagai aspek.

Disalir dari www.astrology.com, pribadi Aquarius adalah tipikal seseorang yang aktif dan juga mudah bergaul, maka tak heran jika kenalan maupun teman dari Aquarius dapat dijumpai dimana-mana. Merupakan pribadi yang juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Selain itu aktif dalam mengikuti kabar terbaru. Mudah akrab terkadang membuat masing-masing pasangan diam-diam merasakan kecemburuan. Namun secara cepat dapat diatasi dengan saling pengertian yang terjadi diantara keduanya.

Menyenangi bekerja sama dengan berbagai pihak membuat komunikasi diantara keduanya tidak begitu erat. Keras kepala dan kesulitan untuk mengungkapkan perasaan yang sedang dirasakan menjadi kendala yang suit untuk dipecahkan. Tidak hanya terhadap pasangan, namun kesulitan tersebut berlaku bagi teman, kerabat bahkan orang terdekatnya sekalipun.

Ide-ide spontan dan kreatif yang dimiliki keduanya dapat terapresiasikan dengan baik. Keduanya saling bekerja sama dan berbagi sehingga tercipta sebuah hubungan yang produktif. Pasangan ini juga sangat dihormati oleh orang-orang yang berada di sekitarnya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading