Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiak Cancer Berdasarkan Letak Tahi Lalat

Hallo, Ladies. Kali ini masih tentang jodoh zodiac cancer. Ladies pasti banyak bertanya-tanya tentang pasangannya. Bagaimana sifat pria yang cocok dengan Miss cancer?

Dilansir dari laman gemintang.com, wanita Cancer membutuhkan orang yang mampu memberikan rasa cinta yang memanjakan dan akan menjauh dari orang yang terlalu agresif. Sehingga membuat wanita ini termasuk tipe yang pemilih.

Ladies tidak perlu khawatir, karena sifat pasangan juga bisa diketahui melalui letak tahi lalat, cukup sederhana bukan. Inilah beberapa sifat Pasangan menurut letak tahi lalat yang dilansir dari situs ramalansifat.blogspot.com :

• Pelipis Kanan: pandai menyimpan rahasia, pantang membocorkan rahasia pada orang lain.

• Pelipis Kiri: punya jiwa social, hatinya mudah tersentuh melihat penderitaan orang lain sehingga terkadang rela memberi barang satu-satunya kepada orang lain yang dianggap lebih membutuhkan.

• Dahi Kanan: pandai bergaul di lingkungan sosial manapun dan pribadi yang gemar berpetualang.

• Dahi Kiri: tipikal pemikir, berotak encer. Baginya tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya.

• Alis Sebelah Kanan: gambaran pribadi yang banyak memikul beban, sehingga mudah terkena stress.

• Alis Sebelah Kiri: menggambarkan orang yang egois, suka menang sendiri dan seringkali tidak peduli dengan kesulitan orang lain.

• Hidung: Seseorang yang memiliki tahi lalat di hidung, biasanya disukai banyak orang. Ia juga bukan orang yang pelit dan rezekinya terbilang berlimpah.

• Pipi Kanan: pribadi yang rendah hati, suka menolong dan tidak tega. Akibatnya sering dimanfaatkan oleh orang lain yang mengambil keuntungan dari kebaikannya.

• Pipi Kiri: termasuk pribadi yang boros tapi dikenal sebagai orang yang baik hati, berbudi luhur dan tidak sombong.

Dari penjelasan di atas pasti para Ladies sudah tahu seperti apa pasangan Ladies. Keterangan di atas memang hanya sebagian dan bila masih penasaran dengan sifat pasangan dengan letak tahi lalat yang lain, silakan berkunjung pada laman yang sudah dicantumkan.

So, Ladies, keep updating here! Okay!

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading