Sukses

Lifestyle

Arti Five of Pentacles dalam Ramalan Tarot Pisces

Ramalan tarot sebenarnya sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu, Ladies lebih tepatnya sekitar abad ke-15. Tarot ini adaah sekumpulan kartu yang berjumlah 78 kartu. Kartu-kartu tarot ini, pada saat itu, digunakan sebagai bagian dari permainan kartu yang sering dimainkan. Memang ada beberapa kalangan, seperti kalangan yang percaya akan adanya kekuatan supranatural, yang menggunakan kartu ini untuk meramal. Saat ini, ramalan tarot bahkan lebih berwarna lagi, Ladies. Ada beberapa orang yang menggabungkan ramalan tarot dengan ramalan berdasarkan zodiak dan salah satu contohnya adalah ramalan tarot Pisces.

Jika anda adalah orang yang berzodiak Pisces, salah satu kartu tarot yang anda ambil adalah satu kartu yang bernama Five of Pentacles. Dikemukakan dalam truthstar.com, kartu tarot yang satu ini, untuk anda yang memiliki zodiak Pisces, menentukan bagaimana karir anda akan berjalan, Ladies.

Menurut kartu ini, anda mulai bosan dengan karir yang anda geluti sekarang ini. Hal ini mungkin dikarenakan bidang pekerjaan anda kali ini tidak begitu menantang bagi anda atau anda sudah terlalu lama berada dalam bidang ini. Anda perlu perubahan secepatnya.

Untungnya, anda akan mendapatkan perubahan tersebut dengan cepat, Ladies. Tidak lama lagi, anda akan mendapatkan perubahan yang signifikan dalam karir anda. Anda akan mendapatkan tantangan baru yang tentunya lebih menantang untuk diri anda dalam hal pekerjaan. Dengan begitu, anda lebih bisa menggunakan kemampuan anda dalam hal tersebut.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading