Sukses

Food

4 Rekomendasi Menu Sarapan Serba Nutella yang Fun dan Instagrammable

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak orang, sarapan adalah waktu makan yang paling penting dalam hari mereka karena sarapan memberikan energi untuk melewati kesibukan hari. Banyak orang menikmati sarapan bersama Nutella, olesan yang paling tepat untuk roti, roti gulung, pancake dan banyak hidangan lezat lainnya, yang dapat mengubah sarapan biasa menjadi lebih seru dan lezat. Karena sangat serbaguna dan lezat, banyak masyarakat Indonesia yang tidak membatasi diri dengan hanya menikmati Nutella di pagi hari, tapi juga sepanjang hari termasuk untuk brunch, di tengah-tengah waktu makan dan bahkan di malam hari.

Kita sudah tahu cara mengubah sarapan biasa menjadi lebih seru dan lezat bersama Nutella. Sekarang, bagaimana cara untuk mengubah sarapan biasa menjadi hidangan all-day breakfast yang tidak hanya lezat, tapi terlihat bagus dan Insta-worthy, yang bisa kamu tampilkan dengan bangga ke teman-teman saat ngobrol-ngobrol di siang hari, atau menikmati bersama orang-orang tercinta saat sedang brunch santai, atau bahkan menikmati bersama sahabat saat menonton seri Netflix terbaru?

Memperkenalkan: SaraFun 1-2-3

Ubah sarapan biasa menjadi hidangan all-day SaraFun 1-2-3 yang tidak hanya lezat, tapi akan membuat teman-teman dan keluarga tidak sabar untuk mengambil foto dan posting di media sosial. Terdengar rumit? Tidak sama sekali! Ikuti tiga Langkah berikut dan kami akan lihat betapa mudah membuat hidangan all-day­ SaraFun 1-2-3 – semudah A-B-C.

Langkah 1:

Siapkan hidangan sarapan yang biasa seperti roti, pancake, crepes atau sarapan biasa lainnya. Kemudian siapkan Nutella dan topping lainnya.             

Langkah 2:         

Oleskan Nutella pada hidangan sarapan yang biasa. Rekomendasi dari Nutella adalah menggunakan 15g (1 sendok makan) per porsi untuk bisa menikmati kelezatan rasa tanpa was-was.

Langkah 3:         

Tambahkan buah-buahan seperti strawberry dan blueberry. Atau tambahkan juga gula halus yang biasanya membuat hidangan terlihat semakin lezat! Tuangkan kreativitasmu saat menata hindangan Nutella-mu. Berikan tampilan rustic untuk sesi brunch bersama orang terkasih, atau tampilan yang lebih elegan saat kumpul bareng teman-temanmu, atau ajak si kecil untuk membantu membuat tampilan yang seru dan lucu!

Berikut adalah beberapa resep untuk menginspirasi kamu untuk mulai mencoba. Yuk, simak rekomendasi menu sarapan yang mudah dibuat dan dijamin enak ini.

 

  

 

 

  

 

 

 

 

 1. Crunchella Egg-Bread

Langkah:

Lumuri roti dengan campuran kocokan telur dan air/susu, kemudian goreng di atas panci anti-lengket sampai berwarna coklat-keemasanOleskan Nutella ke roti yang sudah digoreng (dengan menggunakan spuit)Tambahkan buah pilihanmu seperti buah beri untuk membuat hidanganmu lebih berwarna dan menarik. 

As quickly as 1-2-3!

 

2.  Rokupan (Roti Kukus Pandan) Nutella   

Langkah:

Goreng rokupan di panci anti-lengket dengan api kecil sampai crispy.Oleskan Nutella di bagian dalam rotiTambahkan irisan strawberry dan pisang. Sekarang anak-anakn bisa menggambar wajah-wajah lucu dengan mata dan senyum lebar di atas rokupan menggunakan Nutella   

As easy as 1-2-3, even kids can do it

3. Nutella PanApplecake

Langkah:

Masak pancake dengan adonan pancake biasa menggunakan panci anti-lengket; dan saat sudah setengah matang, letakkan irisan apel di atas pancake.Oleskan Nutella di atas pancake apel (dengan menggunakan spuit)Tambahkan hazelnut untuk tekstur yang lebih renyah dan buah-buahan pilihanmu untuk tampilan yang lebih berwarna. 

Nutella SaraFun 1-2-3 click

 

4. Banatella Foldies

Langkah:

Masak crepes seperti biasa menggunakan panci anti-lengket.Oleskan Nutella pada crepeTambahkan buah pilihanmu (Saran kami, gunakan pisang, blueberry dan raspberry), kemudian lipat crepe 

Untuk membuat teman-teman kamu terkesan: Tumpuk beberapa crepes berisikan Nutella dan buah-buahan di piring dan minta si kecil tambahkan irisan buah sebagai garnish untuk membuat hidangan semakin berwarna. Pasti mereka suka!

Nutella SaraFun 1-2-3 click!

Siapkan sarapan biasamu, ambil Nutella, siapkan buah untuk garnish, pikirkan sebuah tema dan tuangkan kreativitasmu! Nikmati proses mengubah sarapan biasa mejadi hidangan Nutella SaraFun 1-2-3. Saat selesai, ambil handphone kamu dan pamer kreasimu di media sosial.

Jangan lupa tag @NutellaIDofficial di Instagram dan kunjungi halaman Facebook Nutella Indonesia untuk inspirasi resep-resep dari Nutella. Selamat menikmati!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading