Sukses

Food

Yummy! Cicipi Lezatnya Dessert Rumahan dengan Cita Rasa Premium yang Bisa Ditemukan di Pekanbaru

Fimela.com, Jakarta Pernah nggak sih makan di rumah terasa membosankan padahal kamu sudah mencoba berbagai variasi menu hidangan utama? Kalau masih merasakan hal yang sama, mungkin saatnya mencoba variasi menu hidangan penutup yang nikmat untuk disantap bersama keluarga. Pasti bisa menciptakan rutinitas makan yang terasa beda.

Tapi, bingung memilih dessert apa yang cocok disajikan untuk keluarga? Buat yang ada di Pekanbaru dan sekitarnya, deretan dessert rumahan ala seller ManisdanSedap.com ini berikan cita rasa premium yang lezat banget, lho. Mau cobain yang mana nih?

Aesthetic Dessert

Dari namanya saja sudah bikin penasaran. Apa maksudnya sih aesthetic dessert? Ternyata bukan makanan penutup sembarangan, kali ini kamu bakal menemukan puding yang disajikan dalam bentuk cantik dan estetik.

Kalau penasaran, langsung saja pre order nonamelys. Spesialis puding di Pekanbaru ini menghadirkan 2 varian Aesthetic Dessert yang bisa kamu coba, yaitu Avocado Pudding dan Lotus Pudding. Disarankan buat pre order H-2 untuk mengamankan slotmu.

Premium Dessert Jar

Dessert box belakangan jadi salah satu hidangan penutup yang banyak disukai para foodies. Kali ini kamu bisa menemukan variasi premium dessert jar yang nggak kalah yummy dan bikin ketagihan dari Delight.Ly by Yulya Wu.

Temukan menu dessert premium yang terbuat dari bahan premium dan berkualitas untuk menciptakan sensasi rasa yang nggak kaleng-kaleng. Ada varian Nutella Yummy Cold Dessert dan Fruity Cheese Cold Dessert yang bisa di-pre order mulai sekarang nih.

Mango Dessert

Ingin merasakan sensasi dessert drink ala mall-mall yang hits? Nggak perlu jauh-jauh pergi ke mall, kamu bisa mencicipi segarnya Mango Dessert yang jadi salah satu menu andalan dari Hungry_Bebz di Pekanbaru.

Kreasi dessert drinknya nggak main-main. Mango dessert ini terbuat dari buah mangga segar dengan isian silky pudding, boba, sago, yang dikombinasikan dengan fresh milk dan cream cheese untuk menciptakan kuah yang creamy banget. Pastinya cocok banget buat dinikmati setelah makan bersama keluarga.

Umm Ali

Kalau mau mencicipi sensasi dessert yang beda, Umm Ali jadi pilihan yang wajib banget dicoba. Dessert ini merupakan puding roti khas Mesir yang ditambahkan kacang-kacangan, kismis, dan buah kering lainnya yang menciptakan sensasi manis dan segar yang maksimal.

Saat lagi ingin mencicipi Umm Ali di Pekanbaru, langsung saja pre order faradyfood.id. Spesialis aneka dessert dan kue yang dibuat secara homemade dan halal, pastinya bisa jadi rekomendasi buat keluargamu.

Yummy banget kan berbagai pilihan dessert rumahan dengan cita rasa premium yang bisa ditemukan di Pekanbaru? Dijamin bisa melengkapi ritual makan bersama keluarga yang naik level. Temukan juga rekomendasi menu favorit lainnya yang bisa kamu pre order langsung di ManisdanSedap.com. Platform kuliner yang satu ini hadir untuk memudahkan para foodies dalam melakukan pre order makanan favorit mereka dari berbagai kota di Indonesia, lho.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Kehadiran platform digital ini juga untuk mendukung seller kuliner lokal karena berperan sebagai ‘etalase’ online produk yang dijual.

Untuk melakukan pemesanan juga gampang banget. Tinggak klik tombol Order yang tersedia, maka kamu akan langsung dihubungkan ke nomor WhatsApp si penjual. Transaksi dilakukan di luar platform, jadi no ribet ribet club banget!

Tunggu apa lagi, yuk lakukan pre order di ManisdanSedap.com!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading