Sukses

Food

Ayam Goreng Crispy Pedas Disajikan di Restoran Burger Premium

Fimela.com, Jakarta Ayam goreng menjadi makanan yang tidak bisa ditolak, apalagi jika digoreng dengan cruncy. Bahkan kulit ayam tidak rela untuk dibagi-bagi.

 Menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia, Carl’s Jr., brand F&B dari Grup MahaDasha, kembali menghadirkan pilihan menu terbaru yang akan memanjakan lidah para pecinta ayam goreng. 

Meski dikenal sebagai restoran yang menyediakan pilihan burger berkualitas bagi pelanggan setianya, Carl’s Jr. juga berupaya untuk menjawab permintaan para pelanggan dengan menyediakan menu ayam yang diberi nama CJ Chicken.

 Setelah sebelumnya sukses dengan menu CJ Chicken Original Crispy dan Sambal Bawang yang berhasil menjadi favorit pelanggan, kini Carl’s Jr.

Kini meluncurkan varian baru yang melengkapi kelezatan CJ Chicken yang juicy dan crunchy yakni CJ Chicken Spicy Delight. 

Ayam pedas

Sesuai namanya, CJ Chicken Spicy Delight menawarkan paduan rasa pedas, manis, dan gurih yang ‘saking enaknya, yang lain jadi gak penting’.

Ayam ini lebih nikmat disajikan bersama dengan nasi hangat bahkan tanpa perlu dilengkapi dengan saus tambahan. Taburan bumbu Spicy Delight yang berpadu baik dengan ayam dijamin akan menambah selera makan para pencinta menu ayam goreng gurih.

Cukup merogoh kocek senilai 25ribuan, pelanggan sudah dapat menikmati paket CJ Chicken Spicy Delight lengkap dengan nasi hangat dan minuman yang dapat diisi ulang sepuasnya. 

Menu yang akan dijual dalam periode yang terbatas ini tersedia untuk makan di tempat, bawa pulang, ataupun pesan antar.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading