Sukses

Food

Nyemil Akhir Pekan Makin Terasa Gurih dengan Keju Parut Anti Putus

Fimela.com, Jakarta Ada banyak jenis makanan yang tercipta akibat pandemi. Meski harga bahan baku terus naik, tidak menghentikan tren kuliner terus hadir. Penggunaan bahan baku keju pada tren kuliner saat ini tidak lepas dari rasa lezat dan tingginya gizi yang terkandung pada keju itu sendiri.

Produsen keju asal Jepang, Emina Cheese, menghadirkan variasi keju parut terbaru yang dijamin tidak mudah putus. Adalah Emina Cheese Shred, olahan keju asli dengan susu yang menghadirkan rasa gurih dan nikmat. Teksturnya yang lembut dan mudah diparut menjadikannya cocok sebagai campuran makanan atau toping berbagai kudapan yang sedang tren kini.

“Keju selalu menjadi pilihan bahan baku ataupun hiasan berbagai kudapan. Untuk itu produk terbaru Emina Cheese Shred ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk keju berkualitas yang tidak hanya gurih lezat tapi juga memiliki tekstur lembut, yang membuatnya tidak mudah putus. Jadi tidak ada lagi potongan-potongan keju yang terbuang dan membuat produk baru ini jadi sangat ekonomis,” Ungkap Ika Budi Rahayu, Brand Manager Emina Cheese.

 

Menu yang cocok dinikmati

Selain rasanya yang gurih dan lezat, Emina Cheese Shred juga memberikan aroma khas keju yang pas, juga sangat cocok untuk kreasi kudapan seperti kue, martabak, dan roti, pun serbaguna untuk semua jenis masakan. Diolah dengan bahan-bahan premium menggunakan teknologi dan standarisasi kualitas keju Jepang, Emina Cheese Shred hadir dengan harga yang terjangkau, sehingga tak ada lagi alasan untuk tidak menambahkan keju yang kaya gizi pada setiap sajian masakan untuk keluarga di rumah.

Salah satu menu yang direkomendasikan untuk menjajal Emina Cheese Shred ini adalah Pie Cheesecake. Hasilnya, aroma khas keju menambah cita rasa kudapan semakin lezat.

 

Fokus pada kandungan nutrisi

"Emina Cheese Shred memiliki aroma khas keju yang menambah cita rasa kudapan semakin lezat. Helaian parutan keju yang dihasilkan juga sangat lembut dan tidak mudah putus, sehingga cantik sebagai topping kue atau cake. Kejunya sangat mudah diparut sehingga praktis saat diolah,” jelas Chef Yongky.

Tidak hanya fokus pada cita rasa, Emina Cheese Shred juga fokus pada kandungan nutrisi, vitamin D, dan kalsium yang baik bagi pertumbuhan anak.

Selain Emina Cheese Shred, Emina Cheese juga telah hadir dalam bentuk keju stick dan slice dengan berbagai varian rasa.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading