Sukses

Lifestyle

8 Perempuan Berdarah Arab yang Dominasi Sorotan Hollywood Sekarang

 

Jakarta Semua orang sudah paham rasanya bahwa siapapun yang memiliki keturunan timur tengah akan memiliki bentuk proporsi wajah yang ideal. Hidung mancung dihiasi mata besar yang indah sudah sering terlihat pada wajah perempuan yang memiliki darah Arab. Namun rasanya hal tersebut jarang terlihat berwara-wiri di Hollywood. Siapa bilang? ternyata beberapa pesohor Hollywood papan atas berikut memiliki darah keturunan timur tengah.

 

1. Kim, Kourtney, Khloe Kardashian

Sudah bukan menjadi rahasia sepertinya kalau The Kardashian Sisters ini memiliki darah timur tengah. Sang ayah, Robert Kardashian merupakan laki-laki berdarah Armenia sedangkan sang ibu Kris Jenner memiliki darah keturunan skotlandia dan Belanda. Sebenarnya darah Timur tengah sedikit terlihat di wajah Kim, Kourtney dan Khloe Kadarshian yang memiliki ukuran mata yang agak besar (dan bentuk hidung, setuju?)

 

2. Gigi & Bella Hadid

Dua fashion sisters favorit Fimela ini ternyata memiliki nama asli yang penuh dengan nuansa Arab. Gigi yang memiliki nama asli Jelena Noura Hadid serta Bella yang bernama asli Isabella Khair Hadid. Selain namanya, dari wajahnya pun kita melihat adanya garis keturunan darah timur tengah. Paras cantik dua saudari ini diperoleh dari sang ayah, Mohammed Hadid yang berasal dari Palestina dan menikah dengan ibunya, Yolanda (yang juga merupakan seorang supermodel asal Amerika). Bakat super model diturunkan dari sang ibu serta paras cantik timur tengah diperoleh dari ayah, an amazing combo.

 

3. Ariana Grande 

Selama ini kita semua mengira bahwa dari nama belakangnya, penyanyi dengan suara tinggi ini merupakan keturunan latin seutuhnya. Namun ternyata Ariana memiliki darah keturunan timur tengah yang didapat dari kakeknya. Ariana bahkan dikabarkan telah melakukan tes DNA dan dia  ternyata memiliki warisan genetik dari Algeria atau Maroko.

 

4. Gal Gadot 

Gal Gadot, aktris cantik berperan sebagai Wonder Women ini sudah tak diragukan lagi memiliki darah keturunan timur tengah. Perempuan keturunan Israel ini lahir di Rosh HaAyin dan memiliki arti nama yang sungguh indah. Diambil dari bahasa Ibrani, Gal diartikan gelombang, sementara Gadot berarti tepi sungai. A beautiful name for a beautiful woman, who plays a wonder woman. 

 

5. Amal Clooney

Istri dari aktor George Clooney ini merupakan keturunan Libanon murni yang melakukan migrasi ke London pada tahun 1980 ketika terjadi perang saudara di Lebanon. Bernama lengkap Amal Ramzi Alamuddin, perempuan yang tengah mengandung ini merupakan anak dari pasangan Guru besar American University of Beirut yaitu Ramzi Alamuddin dan Bariaa Alamuddin. Wow, tak heran darimana Amal mendapatkan pesona dan kecerdasannya sebagai seorang pengacara. 

 

(Photo Courtesy of Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading