Sukses

Lifestyle

Ini Kegiatan Positif Yang Bisa Kamu Lakukan di Bulan Ramadhan

 

 

Jakarta Fimelova, bagaimana rasanya tumbuh tanpa orang tua dan keluarga? Inilah yang dirasakan para anak yatim piatu di seluruh dunia. Untuk mengurangi hilangnya sosok orang tua dan keluarga, tidak ada salahnya lho kamu mengunjungi mereka dan juga menghabiskan waktu bersama mereka. Momennya juga sangat pas, yaitu di bulan Ramadhan, bulan di mana sudah seharusnya kamu berlomba-lomba berbuat kebaikan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Kanmo Retail Group. Retail company yang sudah berusia satu dekade ini mengadakan serangkaian acara untuk berbagi keceriaan bersama dengan anak-anak di beberapa panti asuhan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Tiga tempat yang dijadikan lokasi acara antara lain adalah Yayasan Anyo Indonesia (YAI), Panti Asuhan Tunas Bangsa dan Indonesia Street Children Organization (ISCO Foundation).

Kami berkesempatan mengunjungi anak-anak tersebut di Panti Asuhan Tunas Bangsa, pada Rabu (8/7/2015). Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan milik pemerintah tersebut, retailer company yang membawahi beberapa fashion brand ternama ini memberikan bantuan berupa alat tulis, mainan edukasi, buku dan juga computer.

Marketing and Communication Director kanmo Retail Group Bertha Septiani, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian acara uang tahun ke-10 Kanmo Retail Group. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan dengan cara berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu yang memang kurang beruntung.

“Sebanyak 42 anak dari total 70 anak penghuni panti berkumpul dan menjalani berbagai kegiatan, seperti bernyanyi, menggambar dan lain-lain. Bantuan tersebut diharapkan dapat berguna untuk perkembangan anak-anak yang juga merupakan generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Nah, Fimelova, banyak cara kan untuk melakukan kebaikan? Tidak perlu bersusah payah. Kegiatan ini bisa jadi inspirasi kamu kalau kamu ingin berbagi atau mengadakan kegiatan positif bersama teman dan keluarga, khususnya di bulan Ramadhan ini. Yuk, tunggu apa lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading