KAPANLAGI NETWORK
MORE

Office Life: Segar Seharian di Tengah Deadline dan Meeting Memburu

Kamis, 16 Maret 2017 17:00 Oleh: Melida Rostika

Bagaimana menyikat habis deretan meeting penting tanpa takut bau badan.

Padatnya aktivitas di kantor demi menuntaskan setumpuk pekerjaan agar tak perlu terburu-buru dikejar ganasnya deadline terkadang memang melelahkan, belum lagi bila ditambah deretan meeting dengan klien-klien penting demi menyukseskan project baru. Rasanya setiap minggu berlalu dengan cepat. Kalau sudah begini, tampil percaya diri adalah bekal utama untuk melewati semuanya dengan mulus. Mulai dari mana?

Bisa dengan memilih selalu outfit kantor yang ringan dengan sentuhan warna pastel atau kontras sekaligus agar lebih bersemangat menjalankan semua aktivitasmu yang padat. Padu padan yang chic, tapi tetap berkesan profesional. Misal, atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan bell bottom pants bergaya preppy, yang bias ditambah dengan blazer saatakan pergi meeting.  Sentuhan blazer mampu memberikan kesan on point pada gaya ke kantor. Tapi kadang, sibuk bergerak ke sana ke mari ditambah bahan blazer yang tebal mungkin menjadi penyebab keringat berlebih. Siasati dengan memilih bahan yang mampu menyerap keringat, tapi juga cepat kering dan nyaman dipakai di luar ruangan.

Tapi, sebelum itu semua, antisipasi keringat berlebih dengan menggunakan deodorant setelah morning shower ketika pori-pori sedang terbuka sebelum beraktivitas. NIVEA deodorant, produk yang FIMELA anjurkan. NIVEA deodorant hadir dengan berbagai macam varian yang cocok dengan kegiatan sehari-hari. Gunakan deodorant sesuai dengan kebutuhan kulit ketiak. Tentunya NIVEA deodorant bisa jadi andalan untuk tetap menjadi super woman. Menyikat habis meeting-meeting penting di kantor tanpa takut dengan masalah pada area ketiak, seperti keringat dan bau badan di sela kegiatan. Karena percaya diri tetap menjadi prioritas utama, bukan? 

Jangan sampai meeting dengan klien penting jadi berantakan, karena kurang percaya diri masalah bau badan. NIVEA #TossMomen #KempitChallengexFimela menantangmu untuk berkreasi menampilkan ide-ide menarik melakukan “things that I can't do while working if I ‘kempit' my arms” dengan hadiah menarik worth 5 million rupiah, Hampers NIVEA and MAP Voucher. It's so easy! Follow dan mention  instagram @NIVEA_ID dan @fimeladotcom lalu upload video Boomerang paling kreatif bertemakan “working” di akun Instagram-mu dengan menyertakan caption yang relevan serta jangan lupa hashtag #TossMomen dan #KempitChallengexFimela. Kita tunggu!

Komentar Anda
Keep going