Sukses

Lifestyle

Messi Vs Maradona, Duo Argentina yang Mendunia

Fimela.com, Jakarta Arrigo Sacchi, Pelatih legendaris Italia berpendapat, Lionel Messi memiliki kemampuan seperti Diego Maradona. Pernyataan Sacchi terkait penampilan gemilang Messi saat Barcelona menang 3-0 atas lawannya Bayern Muenchen, pada pertandingan Leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, pada 7 Mei 2015. Dua gol pertama pada laga itu dicetak Messi dimenit ke-78 dan ke-80. Satu gol lainnya dicetak oleh Neymar pada injury time. Dengan dua gol itu, Messi menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions, yaitu 77 gol. Pesaing terdekat Messi adalah Cristiano Ronaldo, yang telah berhasil mengoleksi 76 gol. Berikut adalah persamaan sekilas antara Lionel Messi dan Diego Maradona.

#1

Lionel Messi saat mengenakan jersey timnas Argentina

Saat Diego Maradona mengenakan jersey timnas Argentina

Diego Maradona Vs Lionel Messi

Lionel Messi dan Diego Maradona sama-sama pernah membela tim nasional Argentina. Namun, Messi sampai saat ini masih belum mampu membawa timnasional Argentina menjuarai piala dunia.

#2

Saat Diego Maradona bermain di Klub Barcelona

Lionel Messi Barcelona

Maradona dan Messi sama-sama mengenakan jersey klub Barcelona

Keduanya memiliki persamaan bermain di klub Barcelona. Maradona juga pernah bermain di klub barcelona meski hanya 2 musim, sedangkan Messi membela Barcelona mulai dari tahun 2000 hingga sampai saat ini dia masih bermain dengan klubnya di ajang semi final Liga Champions

Baca lagi: Profil Lionel Messi sang bintang lapangan hijau di Liga Champions.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading