Sukses

Lifestyle

Perbandingan Nikahan Anak Presiden: Gibran JKW vs Agus-Ibas SBY

Fimela.com, Jakarta Kamis (11/6), Presiden Jokowi akan menikahkan anak pertamanya Gibran Rakabuming Raka dengan perempuan pilihan anaknya, Selvi Ananda di Graha Sabha Buana, Surakarta, Jawa Tengah. Tak ayal, banyak awak media menyambangi kediaman Jokowi untuk mengabadikan momen spesial terebut. Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pun pernah menikahkan kedua anaknya, Agus dan Ibas Yudhoyono.

Kali ini, Bintang.com akan menampilkan foto-foto pernikahan anak presiden, Jokowi dan SBY. Berikut foto-fotonya.

Agus Yudhoyono

Pernikahan Annisa Pohan - Agus Yudhoyono (Via: forum.detik.com)

Pernikahan Anisa Pohan - Agus Yudhoyono (Via: anneahira.com)

 

Foto kiriman Annisa Pohan (@annisayudhoyono) pada

Ibas Yudhoyono

Pernikahan Siti Rubi dan Edhie Yudhoyono (Via: demokrat.or.id)Pernikahan Siti Rubi dan Edhie Yudhoyono (Via: tempo.co))Pernikahan Ibas dan Siti Rubi (Via: wowkeren.com)

Gibran Rakabuming Raka

Gibran Rakabuming (Galih W. Satria/Bintang.com)Selvi Ananda dan ibunya (Galih W. Satria/Bintang.com)Pihak Gibran menunjukkan keseriusan untuk meminang Selvi dengan kehadiran seluruh anggota keluarga. (Galih W. Satria/Bintang.com)Gibran - Selvi dan keluarga (Via: jambi.tribunnews.com)

Terdapat beberapa perbedaan yang jelas antara pernikahan dua anak SBY dan persiapan pernikahan anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Misalnya saja dari pakaian keluarga. Keluarga SBY memakai pakaian yang warnanya seragam, sedangkan keluarga Jokowi memilih mengenakan batik dengan corak dan warna yang berbeda-beda. Begitu juga dengan Selvi Ananda, ia memilih mengenakan kebaya dengan warna berbeda dengan ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading