Sukses

Lifestyle

19 Alasan Mengapa Kamu Harus Jatuh Cinta pada Orang Turki

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan boleh berasal dari mana saja. Asal baik dan setia, hayuklah jalani hubungan asmara bersama orang yang kamu pilih. Kalau belum ada pilihan, kamu boleh loh mulai 'menngincar' orang berkebangsaan Turki untuk dijadikan pasanganmu. Mengapa? Berikut Bintang.com akan berikan alasannya buat kamu. Cekidot!

Alasan #1

Kelezatan makanan Turki sudah terbukti Jadi sekarang kamu sudah punya pasangan orang Turki. Selanjutnya, entah kamu pemakan daging maupun vegetarian, makanan Turki selalu bervariasi dan selalu enak. Dari semua meze sampai kebab hingga makanan penutup mereka. Kamu gak akan pernah merasa lapar lagi.

Alasan #2

Ketika kamu memiliki pasangan orang Turki, mereka akan memasak untukmu Makanan adalah sebagian besar dari budaya Turki yang ingin mereka bagi padamu!

Alasan #3

Alasan #3 | via: buzzfeed.com

Mengunjungi keluarga mereka = liburan yang menakjubkan Entah kamu menuju salah satu kota cantik di Turki, wilayah pedesaan, atau pantai. Dapat dipastikan kamu akan memiliki pemandu wisata pribadi dan perjalanan romantis dengan seseorang yang spesial.

Alasan #4

Alasan #4 | via: buzzfeed.com

Turki terhubung baik dengan negara di sekitarnya dan orang-orangnya memiliki pola pikir internasional Negara mereka menghubungkan dua benua! Mereka menitikberatkan pada pertukaran budaya dan ekonomi dengan negara-negara di dunia. Istanbul dapat dianggap sebagai gerbang dunia barat meuju timur.

Alasan #5

 

A photo posted by @cilginradde on

Mereka mengapresiasi budaya baru Dengan arus yang menitikberatkan pada perdagangan internasional, kota besar di Turki telah menjadi mosaik luar biasa dari budaya barat dan timur. Biasanya mereka menjadi tuan rumah untuk pertunjukkan teater, musik, dan festival seni yang mengundang seniman dari seluruh dunia.

Alasan #6

Alasan #6 | via: buzzfeed.com

Mereka selalu antusias untuk mengenalkanmu pada bagian terbaik yang dimiliki Turki Makanan gak cuma satu-satunya hal berharga dari budaya Turki. Sejarah dan budaya yang kaya berarti kamu sudah pasti akan menemukan tradisi baru yang mengagumkan. Tak hanya itu, kamu juga akan mendengaran jenis musik baru, melihat tarian baru, dan merasakan liburan yang menyenangkan!

Alasan #7

Alasan #7 | via: buzzfeed.com

Mereka akan menjadikanmu manusia pagi Kamu belum benar-benar hidup sampai kamu merasakan sarapan khas Turki yang sangat agung. Mereka memiliki segalanya yang kamu butuhkan untuk sarapan – roti, buah, sayuran, keju, makanan panas. Pada dasarnya setiap makanan disatukan menjadi hal penting di pagi hari. Lalu ketika kamu butuh camilan sorem kamu bisa selalu menikmati kopi Turki.

Alasan #8

 

A photo posted by Mrs. haris abdul (@dheazee) on

Kekeluargaan mereka sangat erat Keluarga di Turki biasanya besar dan dekat satu sama lain. Hal tersebut sangat menjelaskan tentang kapasitas mereka untuk cinta dan kesetiaan.

Alasan #9

Pernikahan ala Turki adalah YANG TERBAIK Dari malam henna yang emosional untuk mempelai perempuan hingga musik tradisional, pernikahan adalah hal yang mewah dan indah. Bagian terbaiknya? Kedua mempelai dihias denan EMAS DAN UANG untuk foto mereka.

Alasan #10

 

A photo posted by Ricardo (@ricardo_leon_ponce) on

Mereka adalah pasangan yang cocok untuk pecinta kucing Istanbul dikenal salah satunya karena populasi kucing liar jinak yang sangat besar. Angora dan Van adalah ras kucing langka yang hanya bisa kamu temui di Turki.

Alasan #11

 

A photo posted by Ñíçôłę (@neohirst) on

Mereka menghargai identitas otentik mereka Orang Turki memiliki pendirian pada identitas mereka dan ingin tetap mempertahankan hubungan dan pengalaman dengan nyata. Mereka selalu menjadi diri mereka sendiri. Jadi kamu bisa mengandalkan mereka untuk menerima dirimu apa adanya.

Alasan #12

Mereka tahu memiliki sedikit daging pada tulangmu adalah hal yang bagus Jadi mereka akan selalu dengan senang hati mentraktir atau memasakan borëk untukmu.

Alasan #13

Mereka tahu caranya bersenang-senang Bar, club, dan toko selalu buka hingga larut malam. Jadi kamu bisa berpergian sepanjang malam tanpa kehabisan ide untuk beraktivitas.

Alasan #14

Alasan #14 | via: buzzfeed.com

Mereka memiliki kecantikan dan ketampanan yang luar biasa gak wajar

Alasan #15

 

A photo posted by @turkishseries.official on

Mereka manis, sopan, dan bijaksana Keramahan orang Turki meluas terutama pada sebuah hubungan romantis. Pasangan cenderung akan sangat bertaut dan penuh kasih.

Alasan #16

Alasan #16 | via: buzzfeed.com

Jangan lupakan makanan penutup dan camilan mereka Siapa yang butuh mawar ketika kamu bisa mendapatkan Turkish Delight? Bahkan lebih baik lagi, bagaimana jika bisa mendapatkan keduanya? Dan jangan lupa juga pada es krim Turki. :9

Alasan #17

 

A photo posted by Komedi Sayfası (@komedimekan) on

Mereka memiliki selera humor yang sangat bagus Kamu hanya perlu menonton melodrama Turki untuk memastikan mereka konyol dan suka bersenang-senang.

Alasan #18

 

A photo posted by @symagunes on

Memiliki hati yang besar Kamu bisa mengharapkan kesetiaan, perhatian, dan romansa yang berlimpah dari pasangan orang Turki.

Alasan #19

Alasan #19 | via: buzzfeed.com

Mereka akan menjagamu dengan SANGAT BAIK.

 

Nah, itulah alasan mengapa kamu harus jatuh cinta pada orang Turki.

 

Baca juga: Alasan Pasangan Calon Pengantin Lakukan Sesi Foto 'Pre-Wed' Bugil

;
Loading