Sukses

Lifestyle

Zulham Zamrun Berhasil Bikin Bangga Persib Bandung

Fimela.com, Jakarta Pertandingan final Piala Presiden 2015 di Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) telah sukses digelar. Namun tentu saja kemeriahan dan kegembiraan para pemenang, yakni Persib Bandung belumlah usai.

Persib Bandung tak hanya sukses menjuarai Piala Presiden 2015, tapi kebanggaan lainnya pun ditorehkan oleh winger Persib Bandung, Zulham Zamrun yang berhasil meraih Top Skor & Pemain Terbaik Piala Presiden 2015. Pemain eks Persipura Jayapura kelahiran Ternate, 27 tahun yang lalu itu berhasil mencetak sebanyak enam gol dan berhak atas hadiah uang sebesar 300 juta rupiah.

Kualitas permainan Zulham Zamrun memang sudah tidak diragukan lagi, sehingga tidaklah heran ia berhasil meraih Top Skor & Pemain Terbaik Piala Presiden 2015. Tak hanya itu, sebelum membawa bendera Persib menjadi juara, Zulham menjadi pemain sepak bola yang paling diburu.

Hal tersebut terlihat ketika pada bursa perpindahan pemain Indonesia Super League (ISL) 2015 Zulham diperebutkan oleh Semen Padang, Persija Jakarta, Barito Putera dan Sriwijaya FC. Namun penyumbang dua gol bagi Indonesia pada Piala AFF 2014 ini memang lebih memilih untuk bermain di Persib.

Tak hanya pandai menggocek bola, pemain bernomor punggung 54 tersebut juga dikenal sangat ramah. Ia pun mempersembahkan kemenangannya untuk para teman satu tim dan para Bobotoh. "Prestasi ini bukan hanya karena kemampuan saya sendiri. Prestasi ini ada karena seluruh rekan setim di PERSIB yang selalu membantu saya," kata Zulham di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (18/10/2015) malam, seperti dikutip dari Persib.co.id.

Zulham menjadi pemain terbaik mengalahkan lima nomine lain yaitu Firman Utina, Cristian Gonzales, Patrich Wanggai, Boaz Solossa dan Bayu Gatra. Ya, berkat prestasi yang dicapainya tersebut Zulham telah membuat bangga Persib Bandung dan tentu saja para fans setia Persib, Bobotoh.

Zulham Zamrun Berhasil Bikin Bangga Persib Bandung | via: ayobandung.com

Zulham Zamrun Berhasil Bikin Bangga Persib Bandung | via: pbs.twimg.com

Baca juga : 6 Fakta Persib, Finalis Piala Presiden yang Jarang Diketahui

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading