Sukses

Lifestyle

Zulham Zamrun Hobi Meniru Selebrasi Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Membelakangi penonton atau bahkan membelakangi pelatih tim lawan adalah sebuah kebiasaan dari Cristiano Ronaldo saat merayakan kemenangan setelah berhasil mencetak gol. Dan ternyata hal tersebut pun menarik perhatian dari pemain Persib Bandung bernomor punggung 54, Zulham Zamrun yang mengaku tak segan untuk meniru gaya selebrasi dari idolanya tersebut.

Terbukti saat berhasil mencetak gol dalam laga leg kedua babak perempat final Persib melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) yang digelar pada akhir September lalu, Zulham secara spontan melakukan selebrasi tepat di depan bench sang lawan yang diarsiteki oleh Iwan Setiawan. Sontak apa yang dilakukan oleh Zulham ini menarik perhatian banyak orang yang tak segan untuk merekam aksi Zulham lalu diunggah ke YouTube.

Saat mengunjungi YouTube kamu akan melihat beberapa video selebrasi unik dari penyerang Persib Bandung tersebut. Berbagai komentar pun bermunculan. “Jaya terus Persib ku... jadi kan Jawa Barat warna biru dengan juaramu.. goo piala presiden... ku tunggu juaramu pangeran biru,” tulis pemilik akun Boim Ginanjar Putra.

Aksi Zulham Zamrun pun juga terlihat ketika ia berhasil mencetak gol dalam pertandingan persahabatan Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno pada November 2014 lalu. Pada saat itu di menit ke 40 pemain Persib Bandung tersebut berhasil mencetak gol dan ia pun menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo yang membelakangi penonton.

Zulham Zamrun Hobi Meniru Selebrasi Cristiano Ronaldo

Zulham Zamrun Hobi Meniru Selebrasi Cristiano Ronaldo | via: maungbandung.com

Baca juga : Zulham Zamrun Berhasil Bikin Bangga Persib Bandung

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading