Sukses

Lifestyle

Jelang Pilkada, Warga Depok Ini Galau soal Walikota di Facebook

Fimela.com, Jakarta Pilkada tahun ini nampaknya tak lebih seru dari pilkada periode-periode sebelumnya. Hal tersebut dibuktikan dari sepinya netizen membahas soal Pilkada di media sosial. Hal tersebut memang bukan bukti valid, namun setidaknya sepinya pilkada tahun ini diikuti oleh turunnya minat seseorang menjadi pemimpin daerah. Dari 269 daerah yang melakukan Pilkada Serentak, ada tiga daerah yang hanya memiliki calon tunggal, yaitu Kabupaten Blitar, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Timor Tengah Utara.

Esok hari, Rabu (9/12) merupakan hari di mana warga Indonesia dari 269 daerah melakukan pemilihan kepala daerah di domisili masing-masing secara serentak. Tak terkecuali warga Depok. Kota yang memiliki dua kandidat walikota ini esok juga melakukan Pilkada. Namun, nampaknya Pilkada tahun ini membuat seorang warga Depok nggak tenang hati.

Keresahannya itu, ia tumpahkan pada media sosial Facebook. Tak diketahui siapa namanya, yang jelas, curhatannya itu menyebar hingga ke media sosial Twitter. Meski curhat, namun kalimat-kalimat yang ia tuliskan tersirat nada humor dan candaan di dalamnya. Kayak apa, sih curhatan seorang warga Depok menjelang Pilkada? Nih, intip! :))

Curhatan warga Depok di Facebook. (Via: twitter.com/didut)

Hahahahaha! Warga Depok, apakah kalian setuju? Btw, selamat Pilkada Serentak esok hari! :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading