Sukses

Lifestyle

Girls, Begini Ciri-ciri Wajah Cewek Pembawa Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak zaman dulu seni membaca wajah dipercaya masyarakat dunia. Ada yang menggunakannya untuk mencari pasangan, teman, rekan bisnis, dan sebagainya. Bisa juga untuk membongkar kasus kriminal tertentu, wajah menjadi penentu demi mendapatkan pelakunya. Dilansir dari passionmagz.com, para ahli membaca wajah pun juga bisa menentukan siapa saja orang-orang yang mampu membawa keberuntungan bagi sekitarnya.

Ladies, setidaknya ada 5 ciri wajah wanita pembawa keberuntungan. Ciri-ciri ini berdasarkan ilmu China kuno yang ditularkan hingga ke generasi sekarang. Banyak warga Negeri Tirai Bambu itu yang masih memilih seorang wanita berdasarkan ciri-ciri ini. Apa saja ya ciri perempuan pembawa nasib baik tersebut? Simak uraian Bintang.com, yuk.

1. Beralis tebal. Dewasa ini banyak banget wanita beralis tebal. Eits, bukan berarti mereka pembawa keberuntungan, ya. Alis tebal yang dimiliki haruslah alis asli dan bukan direkayasa dengan pensil, sulam, atau tato. Perempuan beralis tebal diyakini pekerja keras dan memiliki ide-ide brilian. Dengan gabungan dua sifat luar biasa ini, wanita tersebut bisa memacu pasangannya agar bersemangat dalam hidup.

2. Rahang besar. Dalam kepercayaan bangsa China, rahang diartikan sebagai akar pohon. Rahang yang besar dan terlihat kuat mencirikan wanita yang 'kekar' dalam menghadapi tantangan serta gak gampang cengeng. Mereka bisa menjadi pasangan yang baik dan gak pernah mudah menyerah. Masalah bakal jauh-jauh darinya, deh.

3. Bibir lebar dan tebal. Wanita yang memiliki bibir lebar dan tebal menjadi ciri-ciri perempuan pembawa keberuntungan selanjutnya. Mereka diyakini mampu bergaul dan bersosialisasi. Teman dan rekannya ada dimana-mana. Teman di berbagai wilayah inilah yang bakal jadi aset untuk bisa mengembangkan karir dan penghasilan bagi pasangannya. Wih, kamu kudu cari cewek berbibir tebal dan lebar, nih. Pastikan bibir tebal dan lebarnya asli, ya, bukan suntikan, lho, hihihi.

4. Mata besar. Cewek bermata besar diyakini memiliki hati besar dan pikiran terbuka. Mereka juga jujur dan apa adanya. Komunikasi dengan pasangannya dijamin baik sebab mereka mampu memaafkan. Wih, bayangkan kalau kamu dekat-dekat dengan wanita bermata besar. Hatimu pasti jadi adem dan hati yang adem bikin nasibmu juga ikut baik.

5. Dagu menonjol. Wanita dengan ciri wajah ini memiliki daya bertahan dari masalah yang luar biasa. Dia juga kuat dan gak lemah tekad untuk mewujudkan sesuatu. Dagu menonjol juga memperlihatkan jika meyakini sesuatu, dia bakal mengejarnya sampai berhasil. Wih, bersamanya, semua cita-citamu pasti terwujud, guys!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading