Sukses

Lifestyle

4 Pengusaha Muda yang Siap Bersaing Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Tak hanya nama para pengusaha senior di seluruh dunia, para pengusaha muda pun ikut menjadi bahan pembicaraan di berbagai media bisnis. Pasalnya, tahun 2015 akan segera berakhir. Rencana pengembangan bisnis mereka pasti akan menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu para pengamat bisnis di seluruh dunia. 

Ternyata, bukan hanya para pengusaha kawakan dunia saja yang namanya diperbincangkan. Tapi, akhir tahun ini muncul beberapa nama pengusaha muda yang memiliki potensi yang besar untuk memberikan 'gebrakan' baru tahun depan di dunia bisnis. Nah, buat kamu yang penasaran siapa saja pebisnis muda nan tampan yang namanya kerap diperbincangkan dunia, langsung simak bahasannya di bawah ini. 

Steve Pearce dan Sam Coley. Apa yang kamu lakukan pada saat kamu masih berumur 16 tahun? Mungkin bermain bola atau belajar sungguh-sungguh di kelas. Tak bisa dibayangkan betapa cerdasnya Sam Coley yang sudah mulai mendirikan sebuah perusahaan pengembangan software diusianya yang masih belia, 16 tahun! Kini, Virgin menulis, diusianya yang sudah menginjak 23 tahun, bersama Steve Pearce menjadi co-founder TickX, sebuah search engine seperti khusus untuk tiket-tiket. 

Steve Pearce dan Sam Coley | via: manchestereveningnews.co.uk

Lewis Bowen. Tak hanya muda dan cerdas, bisnis pria muda berumur 26 tahun ini tak hanya soal meraup keuntungan. Dilansir dari Virgin, AIR, sebuah perusahaan bahan bakar yang menghasilkan energi bersih dan terbarukan ini menjadi perbincangan para pemerhati lingkungan dan bisnis. Pasalnya, AIR, tak hanya sekadar perusahaan bahan bakar biasa. Tapi dia memproduksi bahan bakar yang hemat biaya untuk pengadaan energi yang bersih. Keren!

Lewis Bowen | via: bdaily.co.uk

Arran Rice. Berawal dari hobi, pengusaha yang kini masih berusia 17 tahun ini telah berhasil pengambil banyak perhatian para pakar bisnis dan kewirausahaan dunia. Arran Rice, pendiri Wizzed Media, pada awalnya tertarik dengan apa pun yang berhubungan dengan teknologi. Dari situlah dia bertekad untuk menjadi seorang pengusaha. Virgin menulis, Rice pada tahun 2010 juga pernah meluncurkan sebuah situs gaming. Situs itu kemudian langsung booming dalam waktu singkat. Bahkan berhasil menjadi magnet bagi ribuan pengunjung yang menikmati karyanya itu. 

Arran Rice | via: virgin.com

Nah, itu dia empat anak muda berbakat nan cerdas yang sangat ditunggu kebolehannya tahun depan oleh berbagai pakar dan pemerhati dunia bisnis. Mereka ternyata bukan hanya cerdas, tapi juga menciptakan sesuatu yang sangat berguna bagi masyrakat. Terbukti sudah, jika kamu ingin sukses, kamu harus menciptakan sebuah solusi. Jangan sampai kamu hanya memikirkan tentang profit, profit, dan profit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading