Sukses

Lifestyle

Para Pekerja Kantoran Masih Berdiam Diri di Lantai Dasar Kantor

Fimela.com, Jakarta Sekitar pukul 10.50 WIB, bom meledak di Pos Polisi Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1). Dari kejadian tersebut, terlihat tiga korban tewas yang tergeletak bersimbah darah di sekitar pos polisi. Para penghuni kawasan Sudirman yang mayoritas pekerja kantoran berhamburan keluar gedung.

Namun, setelah mendapat himbauan dari pihak berwajib, mereka lebih memilih masuk ke dalam gedung kantor dan mengamankan diri di lantai dasar. "Semua instruksi stay di dalam gedung. Nggak boleh ada yang keluar sampai keadaan aman," ujar Madha, salah satu karyawan Dyandra Entertainment yang berkantor di Sarinah melalui akun Twitter.

Jalan MH. Thamrin yang biasanya sibuk, kini terlihat lengang tanpa pengendara satu pun yang melintas di sana. Hanya terlihat beberapa mobil ambulance dan pihak keamanan untuk mengevakuasi para korban.

Diketahui sebelumnya terjadi baku tembak yang mengambil sandra warga negara asing, dari pantauan tim Bintang.com di lokasi kejadian, baku tembak masih terjadi. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Berdasarkan pantauan Bintang.com di lapangan, pasca terjadinya 3 ledakan yang bikin warga sekitar ciut, sekitar pukul 13.00 WIB, sebagian besar karyawan Bank Mandiri Syariah tak ada yang berani berkutik. Mereka berdiam diri di dalam gedung kantor lantai dasar. Sementara, hanya ada segelintir warga mengintip suasana mencekam tersebut dari balik pepohonan dan pagar-pagar gedung.

Dilansir dari CNN, ISIS baru saja menyatakan jika mereka bertanggung jawab atas ledakan bom yang terjadi di Sarinah pagi hari ini. Gerakan amaliah ISIS Indonesia, 2 orang teridentifikasi. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Ledakan bom terjadi di pos polisi Sarinah, Thamrin pada hari ini, Kamis, 14 Januari 2016. Mobil-mobil ambulans pun berdatangan untuk memberikan bantuan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading