Sukses

Lifestyle

Ledakan Tiga Kali Terdengar di Kawasan Sarinah

Fimela.com, Jakarta Diduga bom, ledakan terjadi di kawasan Sarinah pada Kamis (14/1), sekitar pukul 10.50 WIB. Mencekam, sekiranya jadi kata paling tepat untuk menggambarkan situasi di sekitar persimpangan Sarinah. Tak hanya di dekat kantor polisi yang berada di persimpangan jalan, ledakan pun terjadi di depan sebuah kedai kopi.

Ledakan bom terjadi di pos polisi Sarinah, Thamrin pada hari ini, Kamis, 14 Januari 2016. Mobil-mobil ambulans pun berdatangan untuk memberikan bantuan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Berbicara kepada Bintang.com, Itoh, seorang ibu penjaga kantin di gedung yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian menuturkan, ledakan terjadi sebanyak tiga kali. "Ledakan pertama hanya terdengar seperti petasan, tak terlalu besar," ujarnya. Pada ledakan kedua, suara gelegar yang disertai asap hitam mulai terlihat dan lantai gedung sempat bergetar.

Reda, pada ledakan ketiga suaranya hanya menyerupai petir. Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka teror yang kabarnya melarikan diri ke arah Palmerah, Jakarta Barat. Baik warga sipil, mau pun media massa hanya bisa berada sekutar 700 meter dari persimpangan Sarinah.

Selain ambulans, barakuda juga dikerahkan dalam pengamanan lokasi kejadian bom. Seperti dilihat kondisi lalu lintas Sarinah dan sekitarnya disterilkan. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading