Sukses

Lifestyle

Atlas, Kelinci Raksasa dari Skotlandia yang Lagi Cari Rumah

Fimela.com, Jakarta Kondisi langka terjadi pada seekor kelinci jantan asal Skotlandia. Meski baru berusia 7 bulan, namun tubuhnya terbilang raksasa. Sebab, di usianya yang belum genap satu tahun, beratnya telah mencapai 24 kilogram. Jika dibandingkan dengan anjing, maka mereka terlihat sama.

Diwartakan oleh Ctvnews.ca, akibat lonjakan berat badannya yang unik itu, SPCA (Society for the Prevention of Cruelty to Animals) sebuah penampungan hewan Skotlandia mengatakan bahwa mereka telah dibanjiri tawaran dari orang di seluruh dunia untuk mengadopsi kelinci berukuran anjing ini. SPCA sendiri memang tengah mencari rumah yang tepat untuk kelinci kontinental raksasa itu.

Senin (9/2), SPCA mem-posting foto Atlas di laman Facebook mereka untuk meminta bantuan dalam menemukan rumah bagi raksasa yang ramah untuk Atlas. Esok harinya, SPCA meng-update bahwa mereka telah dibanjiri tawaran adopsi dari luar negeri, seperti Finlandia, Amerika Serikat dan Australia.

Pengasuh di SPCA bersama Atlas, kelinci kontinental raksasa asal Skotlandia. (Via: boredpanda.com)

"Ini fantastis. Begitu banyak orang ingin menawarkan Atlas rumah yang penuh kasih, kita akan mencarikan rumah untuknya di Skotlandia untuk menghindari perjalanan panjang," tulis SPCA yang menjelaskan bahwa kelinci rentan terhadap stres karena bepergian jarak jauh.

Lihat! Telinga Atlas besar sekali. :D (Via: boredpanda.com)

Selain mencari bantuan untuk Atlas, SPCA juga menawarkan orang-orang untuk mengadopsi kelinci lain yang juga sedang mencari rumah. Dikutip dari Boredpanda.com, dengan berat badan mencapai 24 kilogram lebih di usia 7 bulan, Atlas memiliki panjang sekitar 130 centimeter. Waw!

Menurut SPCA yang dikutip dari Boredpanda, Atlas senang sekali dimanja. (Via: boredpand.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading