Sukses

Lifestyle

Hibur Tetangga, Pria Ini Bentuk Pohon Depan Rumahnya Bentuk Penis

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan pria asal Bromsgrove, Worcestershire, Britania Raya, yang satu ini. Chris Bishop, seorang dokter bedah memangkas pohon Cypress depan rumahnya menjadi bentuk yang unik. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, ia membuat pohon itu jadi bentuk penis yang sedang ereksi. What?!

Untuk menjadikan pohon Cypress yang sudah 25 tahun 'nongkrong' di depan rumahnya itu, Bishop telah menghabiskan waktu sekitar tiga tahun. Pohon dengan tinggi sekitar 5,5 meter itu dibuat oleh Chris Bishop dalam upaya untuk membuat orang lain terhibur. "Tidak ada yang berkomentar ketika aku berada di taman, orang hanya melihat kemudian meneruskan perjalanannya. Saya pikir itu karena mereka berusaha untuk menghilangkan pikiran kotor mereka," kata Chris pada Mirror.co.uk.

Chris Bishop yang juga seorang dokter bedah membuat pohon bentuk penis depan rumahnya. (Via: Mirror.co.uk)

Menurut Chris, ia membuat pohon penis tersebut bukan untuk mengejutkan orang-orang, dia hanya ingin meningkatkan suasana hati dan mencerahkan hari-hari orang yang melihat. "Jika itu pelanggaran, saya akan memotong bagian atasnya, saya tidak ingin menyinggung siapapun, saya hanya ingin membuat mereka tersenyum," jelas Chris .

Chris Bishop membuat pohon unik tersebut untuk menghibur para tetangganya. (Via: Mirror.co.uk)

Emily Cooper, tetangga Chris pun ikut berkomentar atas tingkah tetangganya itu. "Jujur, ketika kamu melihatnya sekali, kamu akan mengetahui semuanya!" ungkap perempuan 45 tahun ini. Sedangkan tetangga lain yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan keberatannya. "Dia pikir itu lucu. Saya merasa sangat ofensif. Orang-orang di jalan cukup kecewa dengan hal itu, tetapi tetangga kami yang melaporkankepada dewan bilang tidak ada apa-apa. Ini bikin sakit mata," ujar pria tersebut.

Namun, aksinya ini malah diprotes oleh para tetangga yang melihat. (Via: Mirror.co.uk)

Untuk membuat 'penis' depan rumahnya, pria 43 tahun ini mengungkapkan ia terinspirasi Titillating Topiaries, yakni pemangkasan pohon menjadi bentuk-bentuk yang unik. "Saya seorang dokter bedah pohon dan menghabiskan seluruh waktu saya pemangkasan semak-semak orang lain. Pohon itu sudah tampak agak kasar jadi saya pikir saya hanya akan memangkasnya," jelas Chris. 

Pohon tersebut berukuran sekitar 5,5 meter. (Via: Mirror.co.uk)

Diprotes oleh para tetangga, Chris, yang kini hanya tinggal berdua dengan anaknya yang berusia 17 tahun, tak gentar untuk menyempurnakan 'penis' buatannya. Ia mengungkapkan bahwa ia memiliki rencana untuk mengembangkan pohon tersebut dengan menggabungkan satu set testis. Hmmm.. Bagaimana menurutmu?

Ia menghabiskan waktu sekitar 3 tahun untuk membentuk pohon penis yang berusia 25 tahun itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading