Sukses

Lifestyle

Kocak! Lihat Diri Sendiri di Jendela, Singa Ini Malah Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Mendengar kata singa, mungkin kamu akan menganggap mereka sebagai si Raja Hutan. Di mana mereka adalah penguasa rimba belantara di seluruh dunia. Namun, nampaknya persepsimu itu akan berubah setelah melihat video berikut ini. Ya, ternyata singa yang ditakuti hewan lain punya rasa takut juga. Apa pasal?

Video yang direkam di Sabi-sabi Private Game Reserve, di Greater Kruger National Park, Afrika Selatan ini memperlihatkan singa yang ketakutan melihat refleksi dirinya sendiri di sebuah jendela besar di hadapannya. Singa itu hampir melompat untuk menerkam bayangan yang ia lihat. Setelah itu, singa jantan asal Charleston ini meninggalkan kaca di dekatnya.

Adegan kocak itu berhasil diabadikan oleh seorang penjaga di Sabi-sabi Private Game Reserve, Greater Kruger National Park. Ia berhasil menepikan kendaraannya untuk merekam aksi lucu dari singa itu. Dikutip dari Mirror.co.uk, Rod Wyndham, managing director di sana mengatakan bahwa singa memiliki sifat seperti kucing. "Sama seperti kucing apapun, refleksi di cermin atau jendela akan menyebabkan reaksi kaget," kata Rod.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading