Sukses

Lifestyle

Nggak Cuma Cantik, 5 Hal Ini Juga Bisa Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Himbauan untuk para wanita yang selama ini berpandangan bahwa penampilan fisik sangat penting untuk para pria, maka sebaiknya baca hasil penelitian terbaru yang dilansir Bintang.com dari Allwomenstalk.com ini. Yup, dalam penelitian didapatkan bahwa ternyata nggak hanya penampilan fisik saja yang membuat pria tertarik dengan lawan jenisnya, tetapi juga karena 5 hal berikut ini.

Pertama, Pendengar yang Baik. Para pria akan jatuh cinta dengan wanita yang bisa menjadi pendengar yang baik. Ingat, kamu hanya menjadi pendengar yang baik dan bukan mengkritiknya. Sebaiknya sebelum dia meminta pendapatmu jangan pernah memotong pembicaraannya, dengarkan obrolannya sampai selesai baru kamu beri respon yang positif.

Pertama, Pendengar yang Baik. (Foto: listen-hard.com)

Kedua, Enak Diajak Makan. Terkadang program diet kamu bisa merusak mood-nya, apalagi jika diajak makan kamu selalu menolaknya dengan alasan,”Nggak ahh, lagi diet.” Hmmm, menjaga penampilan atau pola makan yang sehat memang bagus, tapi kamu juga jangan terlalu berlebihan, apalagi ajakannya tersebut bisa menjadi pertanda baik untuk hubungan kalian.

Kedua, Enak Diajak Makan. (Foto: 4.bp.blogspot.com)

Ketiga, Memiliki Selera Humor yang Baik. Selain bisa diajak serius, pria juga sangat tertarik dengan wanita yang bisa diajak bercanda. Penampilan kamu yang apa adanya saat tertawa akan membuatnya semakin jatuh cinta, apalagi jika kamu juga bisa membuat si dia tertawa. Wah, selamat kamu sudah mendapatkan hatinya!

Ketiga, Memiliki Selera Humor yang Baik. (Foto: rd.com)

Keempat, Pribadi yang Kuat. Salah satu hal yang paling dikagumi seorang pria yang ada dalam diri wanita adalah kemampuan para wanita yang tetap kuat atau tabah dalam menghadapi berbagai cobaan hidup yang menimpa. Tapi, bukan berarti kamu sok kuat lho, karena kelemahanmu akan membuatnya merasa dibutuhkan, sehingga ia pun akan selalu ada bila kamu membutuhkannya.

Keempat, Pribadi yang Kuat. (Foto: i.huffpost.com)

Kelima, Wanita yang Spontan. Kebanyakan pria lebih suka melakukan sesuatu yang tidak direncanakan, ia memiliki prinsip “mengalir seperti air”, nah oleh karena itu dia juga sangat menyukai wanita yang spontan dan dapat mengikuti arus. Tapi, kamu juga harus bisa membedakan mana pria yang benar-benar jatuh cinta sama kamu dan mana yang hanya menjadikanmu ‘mainannya’.

Kelima, Wanita yang Spontan. (Foto: womenpla.net)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading