Sukses

Lifestyle

5 Makanan Wajib untuk Anak Kosan

Fimela.com, Jakarta Anak kosan bisa dibilang sebagai pejuang. Demi kuliah atau bekerja, mereka rela berpisah dan jauh dari keluarga. Untuk menekan budget, mereka pun rela tak makan mahal dan mencari kos-kosan dengan harga yang sesuai kantong.

Namun sayang, terkadang kebutuhan dadakan pun datang dan membuat banyak anak kos yang kesulitan di akhir bulan. Teruntuk kamu yang termasuk dalam kategori itu, pasti 5 makanan ini selalu tersedia di kosan.

Abon. Makanan ini bisa menjadi paling favorit. Hal tersebut dikarenakan harganya yang tak terlalu mahal, makanan ini bisa disantap dengan nasi hangat. Tak perlu lauk lainnya juga sudah terasa mantap.

 

A photo posted by Brigitta Feria (@brigittaferia) on

Mi instan. Kalau ini sih andalan banget. Sangat diutamakan jika kamu miliki mi rebus, Hal itu dikarenakan kuahnya bisa memberikan rasa lain pada nasi yang disantap. Malah, ada saja anak kos yang membuat mi jadi dua kali makan loh! Pertama makan minya, kemudian menyantap kuahnya dengan nasi. Ada-ada saja ya?

Telur. Ini juga bisa menjadi alternatif lain. Ketika kamu tak punya lauj untuk makan, menyantap nasi dengan telur ditambah kecap sudah bisa mengenyangkan dan membuat perut bahagia.

 

A photo posted by Awieey Raman (@awieey) on

Roti. Di toko kelontong biasanya menjual roti dengan harga Rp 2.500. Dengan porsi yang cukup besar, anak kos bisa memakannya sambil menyeruput kopi atau teh manis hangat.

 

A photo posted by Elisabeth Dewi (@elizabeth_dewi) on

Nasi goreng. Sudah malam dan nggak tau makan apa? Terkadang mereka langsung lompat dan mengejar abang nasi goreng yang biasanya berjualan di depan kosan. Kalau nggak beli, masak sendiri juga mudah, kok!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading