Sukses

Lifestyle

Ayah Mirna Optimis Polisi Bisa Lengkapi Berkas Pembunuh Anaknya

Fimela.com, Jakarta Mengenakan pakaian serba hitam, Edi Darmawan Salihin, ayah dari Wayan Mirna, perempuan yang tewas akibat meminum es kopi Vietnam bercampur sianida pada Rabu (6/1) silam, kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (29/3) sore.

Disinggung perkara kasus kematian Mirna yang belum juga masuk persidangan, ia mengaku optimistis jika polisi bisa melengkapi berkas pembunuh anaknya. "Oh iya dong, harus optimis lengkap," kata Edi Darmawan Salihin di Jakarta, Selasa (29/3) kepada Bintang.com.

Ayah Wayan Mirna mengaku sangat yakin Jessica adalah pelaku pembunuhan kasus 'kopi sianida.' | via: Liputan6.com

Menurut Edi, pihak kejaksaan belum juga melempar berkas pembunuhan anaknya ke pengadilan karena butuh kehati-hatian. Perbuatan itu dilakukan agar di persidangan nanti, hakim mudah menjatuhkan vonis bersalah kepada Jessica yang hingga kini masih berstatus tersangka pembunuh putrinya.

"Jaksa kan harus sempurna," tambahnya. Hingga kini, lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha itu tetap meyakini Jessica Kumala Wongso adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian Wayan Mirna Januari lalu. "Intinya anak saya dibeliin minum sama dia, di dalamnya ada sianida, mati nih anak. nggak ada orang lain," tandasnya. (Dadan E.P.)

Tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, saat rekonstruksi. (Istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading