Sukses

Lifestyle

Ada Cacing Menggeliat di Makanan, Resto Burger Ini Ditutup

Fimela.com, Jakarta Makan merupakan salah satu cara manusia untuk bertahan hidup. Bukan hanya di rumah makan bisa dilakukan di luar bersama teman-teman. Jika sebuah resto harusnya menjaga kebersihan dan kesehatan, resto burger di Astana, ibukota Kazakhstan yang satu ini sepertinya mengabaikan. 

Diwartakan oleh Mirror.co.uk, Diana Serik, seorang customer yang sedang asyik makan burger bersama teman-temannya mendapati seekor cacing menggeliat keluar dari burger yang sedang ia makan. Sontak hal itu membuat Diana kaget bukan main dan segera merekamnya pakai ponsel. Awalnya, ia mengira jika cacing yang menggeliat itu adalah bahan tambahan pada makanannya. Namun rupanya bukan. 

Menurut media lokal setempat, setelah Diana mem-posting rekaman itu di Facebook, kedai burger terebut harus ditutup untuk pemeriksaan kesehatan. Seorang juru bicara resto burger tersebut angkat bicara di media sosial. "Kami menguji segala sesuatu sebelum menjualnya dan kami memiliki semua sertifikat yang diperlukan untuk menjamin kualitas makanan kita," katanya. Penasaran seperti apa cacing yang menggeliat keluar dari burger? Berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading