Sukses

Lifestyle

Minum Susu Kedaluwarsa 7 Bulan Lalu, Bayi ini Menjerit Kesakitan

Fimela.com, Jakarta Myah, seorang bayi asal Cambridge dikabarkan mengalami sakit perut yang luar biasa hingga meronta setelah minum susu. Diwartakan oleh Mirror.co.uk, Ruby Holliday, ibu dari bayi tersebut telah memberikan susu yang kedaluwarsa 7 bulan lalu kepada bayinya itu. Bukan sengaja, ia pun tak menyadarinya setelah membeli dari sebuah apotek.

"Myah terbangun berteriak jam 2 pagi dengan perut sakit dan diare. Jika dia lahir prematur hal inibisa fatal," ujar Ruby dikutip dari Mirror.co.uk. Atas kejadian tersebut, Ruby mengecam Lloyds Pharmacy, apotek yang menjual susu expired yang menyebabkan bayinya menjerit kesakitan tengah malam.

Dalam hitungan jam setelah meminumnya,  bayi perempuan tersebut jatuh sakit selama tiga hari menderita sakit parah dan diare. "Saya tahu ada sesuatu yang salah karena dia nggak mau mengambil botolnya. Dia menangis sepanjang malam karena perutnya dan aku benar-benar khawatir," ujar perempuan 26 tahun itu.

Ruby dan Myah, anak yang minum susu kedaluwarsa sejak 7 bulan lalu. (Via: mirror.co.uk)

Ruby, yang juga ibu dari balita 3 tahun bernama Jessie ini kemudian segera kembali ke apotek tersebut untuk komplain. Namun staf apotek tersebut menolak memberikan pengembalian dana sebesar £ 9.75 atau sekitar Rp 180 ribu untuk pembelian susu formula Amptamil Hungry Babies.

Ruby baru diberi uang refund setelah ia mengonfirmasi melalui telepon bahwa susu yang ia beli dari apotek tersebut telah kedaluwarsa. Kini, ibu dua anak yang tinggal di Cambridge dengan pasangannya Rohan itu, mewanti-wanti ibu-ibu lainnya di luar sana agar waspada saat membeli susu formula untuk anak-anak mereka.

Ruby dan kedua anaknya.  (Via: mirror.co.uk)

"Saya merasa sangat bersalah tapi itu bukan salahku ini seharusnya tidak terjadi, itu mengerikan. Saya ingin memperingatkan orang lain untuk memastikan untuk memeriksa tanggal kedaluwarsa. Aku tidak akan mengambil risiko untuk kesehatan putri saya dengan pergi ke sana lagi," tandas Ruby dikutip dari Mirror.co.uk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading