Sukses

Lifestyle

Berusia Setengah Abad Lebih, Perut Kakek Ini Tetap 'Six-Pack'

Fimela.com, Jakarta Adalah Liang Xiang, lelaki asal Chengdu, Sichuan, barat daya Tiongkok, yang sukses membuat banyak orang kagum. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, di usia 61 tahun, tubuh Xiang tetap terlihat bugar dengan otot yang masih tetap nampak, terutama di bagian perut.

Berdasarkan laporan People's Daily Online, usaha yang dilakukan Xiang selama ini bukan semata untuk menyombongkan diri, melainkan agar ia berhasil menjadi pengendara tertua asal Tiongkok di ajang Dakar Rally di Amerika Selatan. Melihat rupa Xiang sekarang, sepertinya ia berhasil.

Liang Xiang, kakek berperut 'six-pack'. (CEN)

Liang Xiang, kakek berperut 'six-pack'. (CEN)

Lebih lanjut Daily Mail menuliskan, Xiang besar di Chengdu dan bersekolah di Yunnan sebelum bekerja di industri karet lokal dan akhirnya memiliki bisnis sendiri di tahun 1991. Sejak 2000 setelah dirasa memiliki tabungan cukup, Xiang memulai karier sebagai pembalap di luar negeri.

Berawal dari menuruti nasihat seorang teman, seperti dimuat Daily Mail, Xiang telah fitness secara rutin selama 10 tahun. Akibatnya, tubuh Xiang jadi menghasilkan bentuk mengagumkan. Di samping itu, Xiang pun mengaku menjalani diet, di mana setiap hari ia makan selama 7 kali, namun mengurangi konsumsi daging.

Liang Xiang bersama sang anak di ajang Dakar Rally tahun 2012 . (CEN)

Musim dingin di tahun 2012 merupakan kali pertama bagi Xiang dan sang putra ambil andil dalam ajang Dakar Rally dan rencananya akan kembali bertanding setelah tubuh mereka berada di titik paling bugar. Daily Mail juga memuat soal netizen di Weibo, Twitter versi Tiongkok, yang tak malu memuji bentuk tubuh dan usaha yang dilakukan Xiang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading