Sukses

Lifestyle

Kencani Murid Berumur 14 Tahun, Guru Perempuan Ini Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang berbeda dari Alexandria Vera, secara sekilas. Dia hanyalah seorang guru muda biasa seperti lainnya. Namun, namanya belakangan ini menjadi terkenal di media online dan kerap dibicarakan 'warga' media sosial. Vera ditangkap karena berkencan dengan muridnya. 

Sang murid ternyata masih di bawah umur. Umurnya baru 14 tahun. Now This melaporkan, Ver mengaku kedua orangtua kekasihnya mengetahui hubungan mereka. Bahkan mereka justru mendukung hubungan 'terlarang' itu. Dia mengaku mengencani muridnya sejak tahun lalu. 

Hingga akhirnya, Vera mengandung di bulan Januari. Namun, dia menggugurkannya. Layanan Perlindungan Anak lantas mempertanyakan hubungan mereka. Vera memang sudah cukup matang untuk menjalin sebuah hubungan. Tapi masalahnya, sang kekasih masih duduk di bangku sekolah dan di bawah 18 tahun. 

Gara-gara hal ini, dia akhirnya dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak. Dia juga mengaku kepada polisi, dia sudah memiliki seorang anak berumur 4 tahun, hasil dari hubungannya dengan sang mantan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading