Sukses

Lifestyle

Jangan Sepelekan Cewek untuk Parkir Mobil, Ini Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Secara sosial, antara perempuan dan laki-laki memiliki status gender yang berbeda. Dari perbedaan itu pula, tercipta kubu-kubu yang membuat perempuan terlihat lemah dan jauh tertinggal daripada laki-laki. Sebut saja, ladies parking. Sampai parkir kendaraan saja, perempuan harus dibedakan tempatnya.

Meski ada penelitian yang mengatakan jika kemampuan mengontrol otak kiri dan otak kanan perempuan kurang berjalan dengan baik karena disebabkan rendahnya kadar hormon testeron, bukan berarti perempuan tak mampu untuk memarkir kendaraannya sendiri. Hal itu dibuktikan oleh pengendara perempuan pada video yang satu ini. 

Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik ini tergambarkan sebuah mobil merah melaju ke parkiran. Setelah menemukan tempat parkir dan berusaha untuk mengatur posisi kendaraannya untuk bisa masuk ke space parkir yang ia temui, sebuah mobil lainnya menyerobot kendaraan itu tanpa dosa. Kepalang lebih dulu untuk mengisi space parkir itu, pengendara mobil merah pun 'memaksa' mobilnya untuk tetap parkir sejajar dengan mobil yang menyerobotnya.

Kocaknya, karena memaksa untuk tetap parkir, kedua mobil itu nggak punya ruang untuk membuka pintu mobil. Sehingga kedua pengendaranya terjebak di dalam mobil. Namun, karena atap mobil merah bisa dibuka, maka si pengendara yang ternyata perempuan itu pun keluar lebih dulu dari atap. Sedangkan si pengendara mobil putih masih terjebak di dalam, hahahaha! Epic parah! Berikut barang buktinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading