Sukses

Lifestyle

Pria Baik Hati, Mengubah Truk Jadi Kamar Mandi untuk Gelandangan

Bintang.com, Jakarta Kebahagiaan terbesar adalah saat kalian mampu menolong orang lain. Begitu juga yang dilakukan pria ini dengan mengubah truk tuanya menjadi sebuah shower truck yang dikhususkan untuk orang-orang yang hidup di jalan. Pria hebat yang memiliki ide ini bernama Jake Austin. Alih-alih memberikan uang bagi gelandangan, ia malah membuat sesuatu yang berbeda dan tak terpikirkan sebelumnya, shower truck untuk gelandangan.

Jake Austin telah banyak menolong orang-orang yang tak memiliki rumah di St. Louis, Missouri, Amerika Serikat. Austin membeli sebuah truk tua seharga $5000 USD atau sekitar Rp65 juta kemudian membangunnya menjadi sebuah shower berjalan. Shower Truck itu akhirnya diberi nama “Shower to the People”. 

Pria Baik Hati, Mengubah Truk Jadi Kamar Mandi untuk Gelandangan. (Foto:  showertothepeoplestl.org)

Shower Truck ini bukan truk biasa karena memiliki dua bilik shower yang bisa digunakan untuk mandi. Selain terdapat shower, interior truck ini juga memiliki wastafel dan cermin seperti kamar mandi pada umumnya. Jangan khawatir dengan sabun dan shampoo karena Shower Truck ini menyediakannya dengan gratis bagi para gelandangan. Mau tahu cerita selanjutnya? Baca selengkapnya di sini

Loading