Sukses

Lifestyle

Setiap Hari Cari Pokemon, Terus Cari Jodohnya Kapan?

Fimela.com, Jakarta Meskipun belum resmi dirilis di Indonesia, namun demam Pokemon Go sudah melanda masyarakat di negeri ini. Tak heran jika kamu akan melihat sekelompok orang yang berkumpul sambil sibuk memerhatikan handphone mereka masing-masing sambil mencari tahu letak monster Pokemon yang harus segera mereka buru.

Namun dibalik kegembiraan permainan Pokemon Go, ada sedikit kisah menyedihkan. “Mama nggak mau monster Pokemon, mama cuma mau menantu.” Yup, kamu pasti pernah melihat meme Pokemon dengan tulisan seperti itu. Buat para jomblo yang dulu disibukkan dengan mencari jodoh kalimat tersebut sepertinya sebuah pesan yang sangat bermakna.

Setiap Hari Cari Pokemon, Terus Cari Jodohnya Kapan? (Foto: theinsightfulpanda.files.wordpress.com)

Hayooo, jodoh memang ada di tangan Tuhan, tapi bukan berarti kamu hanya berdiam diri dan menunggu datangnya jodoh karena kamu juga harus memancing jodoh. Tak hanya berdoa, kamu juga harus berusaha mencari jodoh, karena ketika kamu mencari kamu bisa menemukan ataupun memilih jodoh yang terbaik untukmu.

Setiap Hari Cari Pokemon, Terus Cari Jodohnya Kapan? (Foto: wired.com)

Maksud mama yang meminta menantu mungkin baik, ia hanya mengingatkan kamu, kalau selain semangat mencari Pokemon, kamu juga harus semangat mencari jodoh. Selain berdoa dan berusaha, jangan lupa kamu juga harus memperbaiki dirimu, bukan hanya penampilan luar, kamu juga harus cantik dari dalam. Dan, semoga jodoh nantinya akan datang menghampirimu, semangat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading